Selasa, 17 April 2018

CryptoGlobal - Pertukaran Aset Peer-to-Peer Desentralisasi

gambar (11) .jpg

Halo semua!

Bersama arisa.model lagi kali ini akan memperkenalkan proyek baru dari kami dengan block-crypto block system yang disebut Global crypto mari kita simak informasi berikut ini:

Apa itu CryptoClobal?
CryptoGlobal adalah pertukaran peer-to-peer terdesentralisasi. Berbasis di London. Kami membeli dan menjual Bitcoin (dan cryptocurrency lainnya dengan bantuan Anda) semudah mungkin. Kami seketika. P2P. Pribadi. Manfaatkan teknologi Multi-sig Escrow.

VISI DAN MISI
Kami ingin melakukan pembelian dan penjualan aset digital sesederhana mungkin - dan semudah mungkin. Kami ingin orang-orang dengan pengalaman teknis minimal untuk berinteraksi dengan platform kami dan mengalami kekuatan dan kebebasan cryptocurrency.

MASALAH
Perbankan yang tidak diklaim, pintu gerbang ke investasi cryptocurrency global: Meskipun pertumbuhan crypto berkembang pesat, ada 2 miliar orang dewasa di seluruh dunia tanpa akses ke layanan perbankan. Untuk berinvestasi dalam crypto, investor harus memiliki beberapa bentuk akses ke perbankan, baik itu rekening bank, kartu kredit atau kartu debit. Kami tidak meminta rekening bank untuk menggunakan platform kami, pengguna dapat membeli dan menjual lebih dari 20 metode pembayaran.


Solusinya
Platform pertukaran hibrida didesentralisasikan di antara rekan-rekan, kekuatan pertukaran terpusat dengan keamanan dan kontrol yang terdesentralisasi.

Kami telah mengintegrasikan lebih dari 20 metode pembayaran
Beli dan Jual Aset Digital menggunakan lebih dari 20 metode pembayaran. Berikan akses dan opsi yang tidak memiliki rekening bank.

Pendekatan yang disederhanakan
Desain platform ini sederhana, intuitif dan bersih. Dibangun dengan pendekatan pertama pengguna. Dibangun tetap kuat. Dibangun untuk melayani.

Benar-benar terdesentralisasi
Sebuah pertukaran aset digital yang sepenuhnya terdesentralisasi dan peer-to-peer.
Memungkinkan pengguna untuk mengontrol harga dan margin keuntungan mereka sekaligus melindungi investor dari manipulasi pasar. Kuasai para investor.

Crypto menjadi mudah
Mudah berdagang cryptocurrency dengan fiat - cepat, efisien dan efektif.
Kami telah menyederhanakan layanan pertukaran crypto-fiat dan settlement.
Selain itu, kami telah mengintegrasikan lebih dari 40 mata uang fidusia sehingga pengguna dapat membeli / menjual aset digital.

Kami mendanai pintu-pintu yang tidak memiliki rekening bank dan membuka pintu: Meskipun pertumbuhan cepat cryptocurrency, ada 2 miliar orang dewasa di seluruh dunia tanpa akses ke layanan perbankan. Untuk berinvestasi dalam cryptocurrency atau aset digital, investor harus memiliki beberapa bentuk akses ke perbankan, apakah itu rekening bank, kartu kredit atau kartu debit. CryptoGlobal Marketplace membuka pintu bagi populasi yang tidak memiliki rekening bank dan populasi botak untuk membeli / menjual cryptocurrency menggunakan metode pembayaran tradisional dan alternatif seperti dompet online, dan agen transfer uang, di antara banyak lainnya. Kami telah mengintegrasikan lebih dari 20 metode pembayaran dan penarikan untuk membantu meringankan masalah ini.


Kami telah menghapus pertukaran ke intinya: Exisisitng cryptocurrency
pertukarannya terlalu rumit. Sebagai hasilnya, kami merancang dan membangun platform yang bersih, intuitif, responsif, dan mudah digunakan. Sebuah platform yang setiap investor, pada usia berapa pun, dengan tingkat pendidikan apa pun dapat dengan mudah bertransaksi.

Pertukaran P2P yang benar-benar terdesentralisasi: Kami telah merancang dan membangun pertukaran P2P terdesentralisasi yang terdesentralisasi, memungkinkan pengguna untuk mengendalikan harga mereka, marjin laba sambil melindungi investor dari manipulasi pasar.

Kami telah menyederhanakan pertukaran dan pertukaran layanan crypto-fiat:


Bertukar dan / atau menjual cryptocurrency di bursa tradisional dapat menjadi sulit, tidak efisien dan tepat waktu. Selain itu, pengguna disajikan dengan opsi terbatas ketika mereka ingin menjual cryptocurrency mereka ke fiat. Jadi kami telah mengintegrasikan lebih dari 40 mata uang fiat bagi pengguna untuk membeli / menjual aset digital.

Pelajari lebih lanjut tentang Token
CryptoGlobal Token $ CGX adalah crypto yang kami sediakan khusus untuk memfasilitasi gateway global standar bagi mereka yang tidak memiliki akses ke dunia cryptocurrency, serta menjembatani kesenjangan antara crypto dan fiat.


PENGGUNAAN TOKEN DALAM PLATFORM

Token akan memiliki fungsi dan manfaat berikut di platform CryptoGlobal.

Cara yang lebih murah dan bermerek bagi mereka yang tidak memiliki rekening bank untuk membeli dan berinvestasi dalam ekosistem cryptocurrency. Berdasarkan ERC20, biaya transaksi token akan di bawah $ 0,30 rata-rata.

Token akan digunakan sebagai mata uang utama untuk kartu CryptoGlobal Debit

Pembeli dan penjual dapat membayar biaya pertukaran menggunakan token CGX

Pengguna dapat menggunakan token CGX untuk mencantumkan iklan Beli / Jual mereka pada platform dan membayarnya

daftar hak premium, yang akan mengirim iklan mereka ke bagian atas daftar.

Pengguna dapat menggunakan token untuk memilih mata uang baru ke dalam daftar.

Pengguna dapat memilih untuk menggunakan token CGX untuk fitur dan modul baru untuk ditambahkan.

Peta jalan

3cfce96e-bf73-47a5-a7e2-a461a5df946e.png

Untuk informasi, kunjungi web di bawah ini:






arisa.model
My Eth: 0xa36158633d61F5365802Cf0d324De75150d4Ea6b



2 komentar: