Senin, 30 April 2018

GENESIS


Hasil gambar untuk pengiriman genesis

Tentang GENESIS
Kesederhanaan dan kenyamanan berinvestasi, pengecualian perantara, tidak adanya perbatasan, kebebasan memilih, pendapatan terjamin stabil, tingkat tertinggi keandalan dan keamanan investasi adalah fitur utama dari GENESIS.

Solusi inovatif yang diimplementasikan dalam GENESIS memberikan perpaduan yang harmonis antara metode-metode investasi klasik dalam real estate dengan kemampuan pencapaian ekonomi digital yang paling modern dan modern.

Semua dana yang diinvestasikan diarahkan untuk membeli objek real estat yang memasuki kepemilikan dana dan membentuk aset mereka, menciptakan dasar untuk pengembangan lebih lanjut dan meningkatkan nilai pasar proyek.

Keunikan platform GENESIS dan keuntungan bagi investor!

Platform GENESIS

GENESIS Platform adalah struktur perusahaan terintegrasi yang menggabungkan semua fitur utama dan aspek hukum dari perusahaan klasik dan proyek yang terdesentralisasi berdasarkan teknologi blockbuster.

Antarmuka pengguna yang intuitif dan informatif dengan sistem perkantoran swasta akan memberi investor informasi yang diperlukan tentang objek investasi, biaya, pembayaran, transaksi, aset tingkat pasar saat ini, dan informasi lainnya.

Platform GENESIS akan memungkinkan siapa pun dalam bentuk yang sederhana dan nyaman untuk berinvestasi dalam alat investasi tradisional, seperti real estat. Pada saat yang sama, ia akan memberikan akses ke pengembangan teknologi ekonomi digital terdistribusi terdistribusi, seperti blok dan mata uang kripto.

Tokenisasi benda real estat

Konsep GENESIS menyediakan untuk desain internal tokenisasi (akuntansi tokenization) dari semua objek real estat yang dimiliki oleh perusahaan. Satu token GES sebenarnya akan mewakili, dinyatakan dalam mata uang kripto, bagian dari nilai semua objek real estat yang termasuk dalam platform GENESIS.

Peserta GENESIS, melalui kepemilikan token GES, secara tidak langsung menjadi pemilik bagian terkait dari semua objek real estat yang termasuk dalam platform.

Dengan pengembangan undang-undang, properti tokenisasi akan memungkinkan untuk mengidentifikasi aset real estat melalui catatan digital dan untuk melaksanakan pendaftaran hukum dari semua investor GENESIS sebagai pemilik real estat. Platform GENESIS menjamin dan akan memastikan pendaftaran tersebut.

 Berikan token dengan aset nyata

GENESIS adalah salah satu proyek pertama di dunia di mana mata uang crypto itu sendiri adalah token GES, dilengkapi dengan aset nyata. Dan bukan hanya aset, tetapi aset yang terkait dengan aset dengan tingkat keandalan tertinggi - real estat.

Setiap token GES setara dengan satu euro dari nilai real estate yang dimiliki oleh platform GENESIS. Harga properti akan dikonfirmasi oleh penilaian pasar independen oleh perusahaan Eropa kelas satu.

Sistem yang direncanakan dan selangkah-demi-selangkah untuk menempatkan token GES di pasar tepat di bawah aset nyata yang dipegang oleh platform, memblokir sirkulasi bebas dari token yang tidak aman.

Fluktuasi kursus atau kemungkinan kolapsnya pasar mata uang kripto tidak dapat mempengaruhi level token GES, karena nilainya dibentuk berdasarkan nilai aset riil dan kinerja ekonomi positif stabil dari platform GENESIS.

Pertukaran Token adalah wajib

Salah satu parameter utama GENESIS adalah aturan penukaran token wajib investor. Investor dapat meninggalkan proyek dan menerima dana yang diinvestasikan dari perusahaan. Hak untuk menarik diri dari proyek ini diwujudkan setiap saat setelah awal operasi sesuai dengan aturan yang ditetapkan.

Setelah menerapkan platform ITO GENESIS dan menempatkan token pada pertukaran kriptovalyutnyh, penarikan investor dari proyek akan disederhanakan sebanyak mungkin melalui penjualan bebas tanda GENESIS di bursa saham. Ini tidak hanya akan melindungi investasi, tetapi juga berpotensi mendukung ticker stock quotes di masa depan. Untuk informasi lebih lanjut, lihat dokumen "Aturan tentang prosedur dan ketentuan untuk peralihan token proyek" GENESIS "

Pengurangan proyek token GENESIS pada pertukaran pertukaran crypto

Strategi investasi menyediakan penarikan wajib token GES ke pertukaran pertukaran kripto. Token akan dimasukkan ketika proyek mencapai indikator kinerja yang direncanakan. Perkiraan waktu untuk melepas token GES untuk bertukar pertukaran crypto yang ditetapkan untuk paruh kedua tahun 2019.

Diperkirakan bahwa model keuangan yang digunakan dalam meramalkan kemungkinan token GES dan dengan mempertimbangkan indikator pencapaian yang direncanakan dari proyek menunjukkan bahwa level token GES 6-9 bulan setelah go public dapat mencapai 3,0-7,5 euro per tanda GES, dengan nilai nominal satu token sama dengan 1 euro.

Pencatatan token GES pada pertukaran pertukaran crypto dimungkinkan sebelum paruh kedua tahun 2019 dengan pencapaian awal target target yang direncanakan GENESIS.

Pembayaran pendapatan rutin

Pembayaran pendapatan kepada investor dari penggunaan komersial real estat yang dimiliki oleh platform GENESIS akan diadakan secara teratur sekali seperempat. Pembayaran pendapatan pertama akan dilakukan pada Juli 2018.


Manfaat, yang diterima dari penggunaan real estat, ditransfer ke akun digital dari platform GENESIS. Ada secara independen didistribusikan secara otomatis di antara para investor dalam sistem dan tiba di akun crypto elektronik mereka, sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan dan jumlah token. Investor tidak memiliki batasan dan / atau ketentuan tentang penggunaan pendapatan yang diterima. Kontrol atas pembayaran pendapatan dan distribusi dana pada akun pribadi akan dilakukan di bawah kontrak cerdas dalam mode otomatis.

Properti kolam renang

Pekerjaan platform GENESIS dilakukan sesuai dengan aturan pembelian objek real estat di dasar kolam. Semua real estat akan dibeli dalam kerangka kolam yang telah terbentuk yang terdiri dari satu atau lebih objek.


Set awal investasi akan mencakup bisnis komersial, komersial, dan komersial.
Semua benda yang tersedia dalam kumpulan investasi akan terdiversifikasi sesuai dengan prinsip penggunaan yang (komersial, bisnis dan real estat ritel) dan lokasi lokal tergantung pada negara. Bentuk pertama harus mencakup real estat, yang terletak di wilayah negara-negara Eropa yang berbeda.

Kami memperkirakan bahwa pendekatan ini akan memungkinkan risiko diversifikasi komersial dan ekonomi maksimum dari proyek untuk investor dan memastikan keuntungan yang paling menarik dan pada saat yang sama profitabilitas yang wajar dan dilindungi.

Prosedur yang sederhana dan transparan untuk berinvestasi

Antarmuka platform GENESIS yang mudah digunakan, mudah dimengerti, dan informatif akan memberi investor semua informasi yang diperlukan tentang objek, biaya dan pembayaran untuk investasi, transaksi, harga aset pasar saat ini, dan informasi lainnya.

Penggunaan pemblokiran cerdas dan teknologi kontrak dalam proyek, serta penggunaan token mereka sendiri, membuat prosedur investasi sederhana dan nyaman. Ini memungkinkan Anda untuk hampir sepenuhnya mengotomatisasi semua proses yang terkait dengan pendaftaran dalam proyek, verifikasi investor, perhitungan dan distribusi laba, penarikan investor dari proyek, penjualan dan pertukaran token untuk token proyek lain dan / atau mata uang kripto.

 Proyek dana proyek GENESI

Konsep dan strategi jangka menengah GENESIS memberikan peningkatan bertahap dalam aset yang dimiliki oleh perusahaan.

Peningkatan aset akan dicapai melalui penarikan bertahap dan terencana ke pasar token investasi proyek selama 2018-2020. Secara total untuk periode ini direncanakan untuk menandai di pasar sekitar 250 juta token GES - 50-60 juta token pada tahun 2018, 50-60 juta token pada tahun 2019, 120 hingga 130 juta token pada tahun 2020.

Dimulai dengan penempatan kedua di pasar GES token pool pada 2018, koefisien tambahan akan diterapkan pada nilai nominal token dalam penjualan awal. Sejak masuknya token GES dalam pertukaran pertukaran pertukaran crypto, semua hasil pool token GES baru akan diperdagangkan pada tingkat pasar saat ini.


Menempatkan di pasar yang direncanakan 250 juta token GES pada nilai tukar yang diprediksi, akan dimungkinkan untuk membeli platform GENESIS dan menciptakan dana real estat 2021 dengan nilai aset minimum sekitar 500-750 juta euro.

Mengapa membeli token GES
Berikan aset nyata

Token GES hadir dengan aset yang memiliki tingkat keandalan tertinggi - objek real estat. Fluktuasi kursus atau kemungkinan ambruknya pasar mata uang kripto dunia tidak dapat mempengaruhi level token GES secara negatif, karena harga mereka ditentukan dan didasarkan pada nilai real estat dan profitabilitas proyek.

Kewajiban perusahaan untuk membeli kembali

Salah satu parameter utama bagi investor adalah kewajiban perusahaan untuk membeli kembali token. Investor akan dapat menggunakan hak mereka untuk menarik diri dari proyek dan menjual perusahaan token mereka kapan saja setelah awal operasi.

Memasuki pertukaran internasional dan meningkatkan pertumbuhan nilai tukar

Strategi investasi proyek membayangkan penarikan token GES untuk mata uang kripto internasional. Perkiraan keuangan menunjukkan bahwa dalam enam hingga sembilan bulan dari saat memasuki bursa, tarif token dapat tumbuh 300% -750%.

 Token GES adalah bagian dari real estat

Semua objek real estat milik platform GENESIS akan diotorisasi, dan Anda akan memiliki sebagian dari properti Anda, sebanding dengan ukuran investasi.



Peluang untuk berpartisipasi dalam proyek dengan hasil tinggi khusus

Pemilik token GES akan menerima pemasukan dari pelaksanaan proyek-proyek khusus. Ini akan memberikan investor dengan hasil tambahan 25% -75%.

 Proyek GENESIS ITO

Pelepasan token tidak terbatas. Token diterbitkan satu kali.

Total akan diterbitkan: 1.000.000.000 token GES

Biaya Token: 1 GES = 1 EUR

Distribusi Token:

80% - investor
18% - penyelenggara
2% hadiah
Tanggal: dari 1 April 2018 hingga 15 Mei 2018
Bonus:

1 hingga 20 April 2018 - 7,5%
21 hingga 30 April 2018 - 3,5%
1 hingga 10 Mei 2018 - 2%
Jangka waktu - Bonus tidak dikumpulkan
Beli token GES: https://genesisfound.io/

Peta jalan


Tim


Untuk informasi lebih lanjut, hubungi web di bawah ini:


arisa.model
My Eth: 0xa36158633d61F5365802Cf0d324De75150d4Ea6b


Tidak ada komentar:

Posting Komentar