Rabu, 18 April 2018

HORIZON - Layanan Internet nirkabel teknologi blockchain

DQmNiD37F7RNBucUBjy4LXPnWr8s5drXCR3h5E83Q9YcMbL.jpeg

TENTANG KAMI

Bermuda adalah salah satu pulau berpenghasilan per kapita terbesar di dunia. Perekonomiannya terutama didasarkan pada penyediaan layanan keuangan untuk bisnis internasional dan fasilitas mewah bagi para pelancong. Di daerah di mana turis menghabiskan waktu dan waktu mereka dengan pertumbuhan ekonomi, penting untuk memiliki layanan internet berkualitas tinggi setiap hari dan setiap hari untuk membuat kunjungan senyaman mungkin. membuat semua transaksi bisnis lainnya dengan cepat dan cepat. Sayangnya, Bermuda dihadapkan pada situasi di mana penduduk setempat dan pengunjung harus membayar sejumlah besar uang untuk layanan yang tidak efektif. Di situlah Horizon Communications membuat keputusan.

Horizon Communications adalah Penyedia Layanan Internet (ISP) nirkabel yang menggunakan teknologi blockchain berkecepatan tinggi hingga 150 Mbps pada tahun 2018 dan akan berkembang lebih cepat hingga 300 Mbps lebih cepat pada akhir tahun 2018/2019 menggunakan teknologi 4G LTE nirkabel tetap dengan hingga 15 Miles radius area bermarkas di wilayah Bermuda (wilayah luar negeri Inggris di Samudra Atlantik utara, sekitar 933 km dari pantai Carolina Utara, AS).


Selain layanan Internet berkecepatan tinggi, Horizon juga akan menyediakan layanan High Definition TV (IPTV) dan Voice over Internet Protocol (VoIP). Menggunakan infrastruktur jaringan nirkabel ini akan dikirimkan melalui perangkat lunak sistem radio khusus yang dibuat menggunakan standar 4G LTE-Advanced.

Dengan teknologi canggih Horizon yang memungkinkan jangkauan luar biasa dan mencapai hingga 15 Miles Horizon diperkirakan akan mencapai sekitar 95% rumah dan bisnis Bermuda dengan hanya 4 menara distribusi, dan akan meluas ke Karibia dan negara-negara Amerika Tengah lainnya.

Fixed Wireless adalah istilah industri internet untuk menggambarkan teknologi jaringan yang digunakan untuk menghubungkan pelanggan perumahan dan bisnis ke infrastruktur nirkabel yang akan dimiliki dan dioperasikan oleh Horizon. Istilah "Fixed" adalah sistem yang menyediakan akses internet broadband ke satu lokasi menggunakan gelombang radio, sehingga menghilangkan kebutuhan untuk saluran telepon dan kabel di atas atau di bawah tanah. Cakrawala pelanggan akan memiliki antena eksterior yang dipasang untuk menangkap layanan Horizon, memastikan kualitas koneksi yang sangat tinggi. Meskipun Banyak pelanggan dalam 1-2 mil dari menara.

Horizon akan menggunakan Jaringan Nirkabel Non-Permanen yang disebut Long Term Evolution (LTE). Horizon Communications menggunakan teknologi 4G LTE untuk menyediakan akses Internet Defined-Advanced Internet Defined Radio (SDR) Internet Kecepatan Tinggi oleh Kepala Head-Up Depan-Kelas dan Bisbol LTE. Ini akan menjaga perusahaan tetap efisien dengan mempertahankan kebutuhan staf untuk overhead besar teknologi kabel yang ada yang membutuhkan ratusan karyawan dan pemeliharaan berkelanjutan untuk korosi dan kerusakan angin.

Blockchain & Token Horizon

Token Horizon adalah token berbasis tembakau yang berbasis tembakau. Token ini dirancang untuk digunakan untuk mengakses layanan, dan diskon layanan dalam ekosistem Horizon. Ini dimaksudkan untuk siapa saja yang ingin mendapatkan manfaat dari nilai yang diinduksi oleh perusahaan layanan kelas dunia. Token Horizon dengan mudah ditransfer antara pemegang token menggunakan dompet ERC20 yang kompatibel dan dapat diperdagangkan. Ke depannya, Horizon akan menawarkan buyback token dari investor. Horizon juga berniat menggunakan 15 persen dari laba untuk membagikan dividen kepada pemilik Token HRZN di Ethereal.

Horizon akan memanfaatkan teknologi blockchain di sejumlah area berbeda yang dapat digunakan untuk:

-Pembayaran - Menerima pembayaran dari pelanggan
 dalam crypto, yang dapat membantu lebih banyak penetrasi
 penerimaan canggih dan crypto

- Penggajian - Bayar karyawan dan kontraktor kami di
 crypto

Data-Penyimpanan - Mengintegrasikan teknologi
 blockchain seperti Storj atau Filecoin ke portal
 pelanggan dan menyediakan pelanggan dengan solusi penyimpanan
 file terenkripsi yang terdesentralisasi

- Layanan VPN - Bekerja dengan solusi VPN blockchain
 seperti Mysterium atau Privatix jadi pelanggan
 memiliki solusi VPN yang dibangun ke layanan internet
 mereka

Re-investasi ke CryptoCommunity - Horizon bertujuan untuk menginvestasikan kembali pendapatan yang direkomendasikan, di bawah nasihat keuangan, untuk memblokir perusahaan dan ICO yang akan menguntungkan perusahaan dan pembeli token

Distribusi Token Horizon

Penjualan Token akan berlangsung selama 30 hari. Horizon Communications menargetkan untuk menerima hingga 40mil USD dari kontributor token asli kami (termasuk pra-pengiriman
alan). Kontrak pintar HRZN akan berhenti menerima komitmen ketika mencapai hardcap ETH.

Kurang dari 3% dari total token yang akan dijual akan tersedia selama 24 jam pertama dengan bonus khusus 60%.

Nama Token: HRZN
Pembelian Minimum: 0,15 ETH / 150 HRZN

DQmPQqkud5548YcKFRG4LQor6fQkpqA3kcWuZ1Rh8k7TkvP.jpeg

Peta jalan


Tim

1111117.jpg
Pendiri, Horizon Communications,
18 tahun pengalaman di bidang Teknologi Informasi dan Telekomunikasi. Memimpin beberapa proyek untuk perusahaan Fortune 500 seperti Microsoft, Energizer, dan Siemens. Telah mengembangkan Horizon Communications selama 18 bulan. Secara terpisah Fire and Paramedics dengan 18 tahun pengalaman dalam Layanan Darurat.

17.jpg
Chief Operating Officer
20 tahun dalam dukungan pelanggan dan sistem penagihan, manajemen senior di Karibia untuk perusahaan telekomunikasi besar.

117.jpg
Wakil Presiden Pengembangan Bisnis **
28+ tahun di Telecom. Meluncurkan startup sendiri di Kanada pada tahun 1990 sebelum menjualnya ke pesaing yang lebih besar. Membuka pasar baru untuk penyedia telekomunikasi di seluruh Karibia dan Amerika Selatan.

1117.jpg
Penjualan dan pemasaran
20+ tahun dalam Pemasaran dan Penjualan, menjalankan kampanye besar untuk perusahaan teknologi di Eropa dan Amerika Serikat.

11117.jpg
Konsultan Teknologi
20 tahun dalam pengembangan jaringan nirkabel, arahkan ke sistem nirkabel titik, jalankan proyek di Amerika Selatan, Karibia dan Amerika Serikat untuk merancang dan menginstal jaringan nirkabel.

111117.jpg
Konsultan Teknologi
18 tahun di Teknologi Informasi, mantan DOD US Military Contractor. Ahli dalam jaringan dan routing skala besar. CEO of Network and Managed Services Company di Detroit, Michigan.

11111117.jpg
Penasihat Bisnis dan Crypto
Latar belakang di bidang akuntansi, keuangan, teknologi dan manajemen proyek. Bekerja di perusahaan besar seperti MUFG, Fidelity, dan AIG. Bergabunglah dengan crypto pada tahun 2016 - Pedagang TA dan investor ICO melalui sindikat GAMBIT. Tertarik pada mekanika token dan ekonomi. Di bawah 30 tahun dan melakukan perjalanan ke hampir 50 negara. Brian juga penasihat Task Force Cryptocurrency Pemerintah Bermuda.

111111117.jpg
Konsultan Blockchain
Teknolog dan pengembang Blockchain termasuk Ethereum. Membantu mengembangkan struktur whitepaper dan Horizon ICO.


Untuk informasi lebih lanjut:






arisa.model
My Eth: 0xa36158633d61F5365802Cf0d324De75150d4Ea6b

HORIZON - Layanan Internet nirkabel teknologi blockchain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar