Kamis, 08 Maret 2018

DIW-Jaringan desentralisasi global


DIW akan menyelesaikan semua masalah di atas dengan menghadirkan jaringan desentralisasi global berdasarkan blockchain, dengan ekosistem dan mata uangnya. Pemilik DIW dapat secara anonim masuk ke jaringan, mendapatkan akses ke penyimpanan aman Secure Vault di mana mereka dapat menyimpan keseluruhan "kehidupan virtual" mereka, termasuk dokumen rahasia, paspor, kontrak, data medis dan registrasi elektronik.

DIW adalah layanan identifikasi pribadi dan terdesentralisasi yang memungkinkan pemegang rekening terdaftar menyimpan data mereka dengan aman, serta menerima akses rahasia ke informasi terenkripsi menggunakan jaringan #blockchain

DIW juga berencana untuk mempresentasikan Gateway Pembayaran sendiri yang dapat dibangun ke dalam situs e-commerce yang menerima kedua mata uang phi dan kripto. Ini akan memudahkan penggunaan mata uang kripto dalam kehidupan sehari-hari, dan token DIW akan menjadi metode pembayaran yang ideal.

Organisasi dan individu di seluruh dunia akan dapat berpartisipasi dan menawarkan layanan mereka di Katalog Global. Akses ke jaringan hanya diberikan kepada pengguna terpercaya yang telah mengkonfirmasi akun mereka dan telah mengisi semua dokumentasi KYC / KYS yang diperlukan. Transaksi akan dibuat benar-benar transparan, dan semua anggota jaringan akan dapat melihat aktivitas pengguna lain dalam bentuk rating.

Fungsi di atas membentuk dasar dari proyek DIW, membuka kemungkinan tanpa akhir. Karena keamanan adalah prioritas utama, DIW akan menjadi tempat aman pribadi yang akan menyediakan penyimpanan, akses dan transfer informasi yang aman, pembelian online yang aman, dan membantu anggotanya menemukan, berkomunikasi dan berkolaborasi dengan profesional yang dapat diandalkan. Pengguna hanya bisa memberikan informasi yang mereka mau berbagi dengan orang lain. Semua ini akan menjadi mungkin dalam jaringan yang benar-benar transparan dengan ekosistemnya sendiri.

Manfaat terjamin dari komunitas DIW terdesentralisasi
• Keamanan penuh untuk pemegang rekening berkat dompet perangkat keras.
• Operasi yang efektif, cepat dan ekonomis.
• Penuh kebebasan untuk melakukan transaksi dengan mata uang apapun: digital
  dan phiatic.
• Akses tunggal ke portal tak berujung.
• Dukungan yang diberikan oleh masyarakat internasional yang besar.
• Protokol peer-to-peer yang aman untuk transmisi data sensitif, termasuk data medis
  pribadi.
• Semua hal di atas dapat dengan mudah digunakan pada platform DIW, hanya
  dengan membuat dan memelihara akun.

DIW lima fase 
1Handal
DIW menyediakan penyimpanan aman informasi sensitif seperti, seperti dokumen mengkonfirmasikan identitas pelanggan, password, rekening bank dan kartu kredit, dikonfirmasi oleh dokumentasi yang berkaitan dengan identifikasi nasabah (KYC) atau penyedia layanan (KYS), surat wasiat, dan penting aset media digital lainnya dalam platform desentralisasi yang paling terenkripsi, aman dan privat. Platform ini akan memungkinkan pemegang rekening untuk membagikan datanya secara aman, sebagian atau seluruhnya.

2-Payment gateway untuk mata uang fiat dan kripto
Menyediakan pemilik situs dengan lingkungan yang inovatif dan aman untuk menerima pembayaran dalam mata uang utama (mata uang fiat dan kripto) dengan menggunakan platform DIW yang terdesentralisasi dengan satu otorisasi. Gateway pembayaran DIW akan mudah diintegrasikan dengan sistem pemantauan untuk situs e-commerce, termasuk sistem pengelolaan konten open source seperti WordPress dan Joomla.

3-Direktori global
DIW berencana untuk menyajikan katalog global di mana pemegang akun (individu atau badan hukum) dapat menempatkan layanan mereka dan memperluas cakupan pasar mereka. Katalog tersebut akan memiliki sistem penilaian yang akan membantu meningkatkan kepercayaan dan memastikan transparansi antar pemegang rekening.

4-Escrow dibayar
Fungsi penting lain dari platform DIW adalah layanan escrow berdasarkan kontrak cerdas yang memberikan perlindungan transaksi antar para pihak. Layanan escrow DIW berbayar akan mudah digunakan, dan pada saat bersamaan canggih dan cerdas, memastikan bahwa semua kondisi transaksi terpenuhi sebelum pelepasan dana.

5-Konsep | Arsip Medis Elektronik
Ini akan menjadi kelalaian untuk mengabaikan kebutuhan ekstrim akan keamanan Arsip Medis Elektronik. Konsep DIW adalah menyediakan penyimpanan terenkripsi dan transfer data medis pribadi yang aman antara pemegang rekening dan laboratorium bersertifikasi, apoteker, dokter atau profesional kesehatan lainnya dengan opsi tambahan untuk menggunakan teknologi kontrak cerdas yang telah diwakili dalam jaringan DIW.

Peta jalan

Token DIW 
Arti kebanyakan token yang didistribusikan dari ICO sangat bergantung pada fluktuasi alami di dalam platform kripto, dan keberadaan mereka terkait erat dengan popularitas mereka.
Kami berbeda karena kami mengusulkan untuk menggunakan token DIW di ekosistem DIW, membayar pemegang untuk menempatkan jaringan DIW dengan menggunakan fasilitas penyimpanan dan pengolahan perangkat komputasi mereka, membayar layanan escrow berdasarkan kontrak intelektual dan secara langsung dengan membeli pembelian di antara pemegang DIW atau toko e-commerce. , menggunakan sebagai komoditas token atau tox kriptografi lainnya.
Kami percaya bahwa praktik ini akan memastikan stabilitas dan umur panjang dari token DIW dan akan mempertahankan nilainya, karena tidak tergantung hanya pada penawaran dan permintaan pada platform kripto. Keistimewaan unik dari token DIW ini secara signifikan membedakannya dari token mata uang kripto lainnya.



ICO # Crowdsdale DIW
Untuk crowdsdale, kami mengundang individu dan badan hukum yang percaya pada proyek DIW dan ekosistemnya selanjutnya, mendukung inisiatif ini dan membeli sebuah token DIW. Dari satu miliar token yang telah diekstraksi sebelumnya, 700.000.000 (yaitu, 70% dari semua token DIW) akan tersedia di crowdsdale. Semua token yang tidak terjual akan dibakar di penghujung crowdsdale. Token DIW akan mendukung ekosistem DIW dan karena mereka akan digunakan untuk transaksi ekosistem, nilainya akan meningkat.

Simbol: DIW
- Total jumlah token DIW: 1,000.000.000
- token Crowdsdale: 700.000.000 (70%)
- Cap Hard: 58 juta dolar
- Mata Uang: ETH (dan Bitcoin, hanya di tahap Whitelist)
- Jumlah pembelian minimum pada saat crowdsdale: 0,05 ETH
- Whitelist: Terbuka untuk pendaftaran di website https://diwtoken.com/

struktur bonus ICO 
- 1-100 000 000 1 = 0,000085 ETH DIW
- 100 000 001-200 000 000 1 = 0,000095 ETH DIW
- 200 000 001-300 000 000: 1 DIW = 0,000105 ETH
- 300 000 001-400 000 000 1 DIW = 0,000115 ETH
- 400 000 001-550 000 000 1 DIW = 0,000120 ETH
- 550 000 001-700 000 000 1 DIW = 0,000125 ETH


Tautan ;
WEBSITE: https://diwtoken.com/
whitepaper: https://docsend.com/view/qr8a4u7
Telegram: https://t.me/diwtoken
DENGAN FACEBOOK: https://www.facebook.com/diwtoken/
TWITTER: https://twitter.com/diwtoken
BITCOINTALK: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2567416
MEDIUM: https://medium.com/@diwtoken
Instagram: https://www.instagram.com/ diwtoken / 
By : arisa.model
Link profil : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1785657
Eth : 0xa36158633d61F5365802Cf0d324De75150d4Ea6b

Tidak ada komentar:

Posting Komentar