Jumat, 23 Maret 2018

Skyllz

SKYLLZ slika 1.PNG

Hai...jumpa bersama arisa.model yang selalu tersenyum untuk kalian!!
proyek hari ini membahas Masalah pekerjaan dan relevan bagi pencari kerja dan pengusaha untuk bergabung ikuti penjelasan berikut :

Terhubung dengan teknologi baru, ada cara-cara baru untuk mengalokasikan pengetahuan dan keterampilan yang dibutuhkan di pasar tenaga kerja. Menjadi cukup murah, sederhana dan tersedia untuk hampir semua orang, seperti Wikipedia, e-learning, video DIY, mereka menawarkan kesempatan baru bagi mereka yang tidak cukup beruntung untuk membayar mahal bentuk pendidikan dan pelatihan keterampilan.

Untuk mulai dengan, alasan utama mengapa Skyllz diciptakan adalah menilai, memvalidasi dan memberdayakan keterampilan manusia. Platform ini sekaligus didistribusikan, meritokratis, transparan dan bersatu. Visi Skyllz adalah tidak memberikan batasan untuk semua keterampilan yang mungkin yang penggunanya dapat menggunakan, mengembangkan, mengkonfirmasi, dan berbagi dengan orang lain.


Apa itu Skyllz ?
Skyllz adalah platform terdesentralisasi yang menyatukan orang-orang yang tertarik dalam pengembangan profesional, pertumbuhan karier, pencarian pekerjaan atau, sebaliknya, mencari karyawan yang kompeten. Di atas panggung, setiap peserta akan dapat menentukan kekuatan mereka, meningkatkan keterampilan yang ada atau mendapatkan yang baru, dan juga mendapatkan konfirmasi tentang kompetensi mereka dari para profesional di bidang ini.

Misi
Misi Skyllz adalah menghubungkan dan menyatukan seluruh ekosistem platform yang menempatkan pengetahuan dan keterampilan dalam nilai. Tujuan mereka adalah menjadi pengubah permainan; jika Anda memiliki bakat tersembunyi, mereka akan memberi Anda kesempatan untuk menunjukkannya, apakah Anda seorang profesional atau amatir.

Terbukti sebagai ahli dalam jenis bisnis ini, tim di belakang Skyllz, yang terdiri dari anggota profesional dan berpengalaman, telah memiliki 20.000 pengguna di platform sukses lainnya, Workkola. Dengan memberikan kesempatan bagi siswa yang terampil secara digital, ia menawarkan mereka untuk menunjukkan kompetensi mereka, membangun Talent Brands dan menemukan peluang kerja yang luar biasa.

Motivasi Skyllz
Fokus pada bekerja keras dan hidup sesuai bakat unik Anda. Lupakan pelacakan langkah Anda. Biarkan sistem dan komunitas memvalidasi dan menampilkan keahlian Anda untuk Anda.Jangan biarkan institusi seperti universitas atau sekolah menentukan nilai Anda. Jika Anda masuk ke pasar kerja, Anda cocok.Tidak peduli di mana Anda dilahirkan, belajar atau bekerja, Anda harus bisa mengembangkan bakat Anda dan menggunakannya untuk mencari nafkah.Setiap keterampilan tunggal harus dipertimbangkan berdasarkan protokol Bukti keterampilan universal, membuat keputusan perekrutan lebih adil dan mudah.Setiap aktivitas di mana keterampilan diperoleh, diterapkan atau diperbaiki harus dicatat secara otomatis pada blockchain dan menjadi bagian dari ID profesional Anda. Dari menonton tutorial YouTube untuk memimpin sebuah tim.

Didorong oleh pencapaian baru-baru ini, tim memutuskan untuk menggunakan semua kemungkinan teknologi blockchain dan mengambil langkah lain untuk memperkenalkan cara yang mengesankan dalam meningkatkan pengetahuan dan keterampilan kami.
Sebuah proyek semacam ini telah lama diantisipasi dan mengharapkan kesuksesan besar, jadi jika Anda ingin tahu lebih banyak tentangnya, silakan kunjungi whitepaper SKYLLZ: https://skyllz.org/wp-content/uploads/2018/02/Skyllz_whitepaper_v1 .4.pdf .

Token SKYLLZ

The Skyllz Token, SKT, adalah ERC-20 standar berbasis Etherum Token, yang memungkinkan pengguna untuk mengakses dan bertransaksi pada SDP.
Sejumlah tetap Token Skyllz akan bertindak sebagai bahan bakar bagi ekosistem dengan menciptakan dan memelihara struktur SDP, model bisnisnya dan dengan memaksimalkan semua model bisnis STAPs dalam ekosistem.

STapp pertama di bagian atas SDP dan sudah merupakan proyek yang telah ditetapkan, Workkola akan membantu untuk menguji, men-debug dan mengamankan feautres SDP. SDP menambah nilai untuk Workkola dan sebaliknya.
Selain membeli SKT, Anda dapat memperolehnya sebagai hadiah atas kinerja terampil Anda di atau di seluruh penerapan ekosistem

SKYLLZ slika 3.PNG

Tim Skyllz

-Alvaro Mancilla Moreno, CEO dan co-founder. BBA, seorang pengusaha
 serial, berdiri di tempat -   asal Workkola.

-Jesus Chacon Avila, STO dan co-founder. Pengembang berpengalaman dari
 full cycle, spesialis   blockchain.

-Antonio Negrillo Roman. CMO, salah satu pendiri. Marketer, memiliki
 pengalaman bekerja dengan   sistem cybersecurity.

-Giorgio Fidei, perencanaan bisnis. Master of Electronic Commerce, pakar
 peluncuran start-up.

-David Riudor, Penasihat. Pakar teknologi Blockchain.

-Brent Nally, Penasihat. Direktur Eksekutif Senior di LinkedIn.

Tautan web :

-Website: https://skyllz.org/
-JST: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2966603
-ANN Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2966145.0
-Whitepaper: https://goo.gl/XhKaU7
-Facebook: https://www.facebook.com/skyllzplatform/
-Twitter: https://twitter.com/Skyllz_platform
-Telegram: https://t.me/Skyllz
arisa.model
Profil bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1785657
eth : 0xa36158633d61F5365802Cf0d324De75150d4Ea6b

Tidak ada komentar:

Posting Komentar