Jumat, 23 Maret 2018

Karma


Proyek KARMA
Karma, didirikan pada tahun 2005, memiliki misi awal - untuk mempersatukan orang-orang yang luar biasa dan menginspirasi baik secara sosial dan profesional melalui berbagai acara spektakuler, pertemuan tingkat atas, pertemuan bisnis, dan kunjungan internasional.  https://tge.karmainternational.com/

Karma adalah inisiatif berani yang memanfaatkan kekuatan desentralisasi dan teknologi blockchain untuk memberdayakan organisasi berbasis keanggotaan di seluruh dunia.
Karma bertujuan untuk menciptakan masyarakat dengan proporsi global dengan tingkat kepercayaan yang tinggi. Kondisi terakhir disediakan oleh platform-blok tempat sumber daya itu ada. Untuk mencapai tujuannya, server Karma menyelesaikan tugas-tugas berikut.

1. Membuat prasyarat penting bagi pengembangan usaha atas dasar fakta bahwa hingga 90% dari tenaga kerja di pasar tenaga kerja usaha kecil dan menengah. Pada saat yang sama, bank enggan memberikan modal awal untuk bisnis untuk usaha kecil. Karma bertujuan untuk membuat masalah modal tersedia untuk perusahaan kecil. 

2. Memungkinkan Anda mendistribusikan sumber daya secara merata. Bukan rahasia bahwa di beberapa negara, pinjaman diberikan dengan bunga 1%, dan di negara lain sudah mencapai 20% per tahun. Karma menormalkan ketidakseimbangan ini, memungkinkan seseorang untuk menggunakan uang yang lebih murah, sementara yang lain - untuk menghasilkan keuntungan yang lebih besar. Pemegang token menerima akses utama ke aplikasi yang paling menguntungkan untuk mendapatkan pinjaman dan data dengan uang paling terjangkau. Jelas menjadi masalah untung. Dalam hal beberapa pemegang token ingin mengambil permintaan yang menarik, peserta dengan jumlah token terbesar menerima aplikasi.  https://tge.karmainternational.com/

3. Karma adalah ekosistem dan menciptakan kondisi untuk pertukaran sumber daya langsung tanpa perantara.   
Pada 21 November, penjualan PRE-TOKEN akan selesai. Platform ini memiliki 65.000 pengguna. Anggaran platform adalah 32.000.000 dolar.   
Platform ini memiliki mata uang kripto TGE sendiri. Harga untuk 1 token TGE adalah $ 0,706. Mata uang kripto ini dapat dibeli dengan bantuan semua mata uang kripto yang diterima melalui Changelly, serta BTC, ETH dan EOS.
Menggunakan Ethereum, Karma mengimplementasikan semua fungsi dan aturan dari protokol KIT. Berkat Ethereum, perusahaan dapat melindungi platform dari serangan apa pun.https://tge.karmainternational.com/

Token
Penjualan token akan dimulai pada 21 Oktober. Secara total, 1 000 000 000 KIT akan dikeluarkan (1 KIT = 0,0706 $), karena ICO, perusahaan berencana untuk mengumpulkan 25 000 000 dolar. Dana yang terkumpul akan didistribusikan sebagai berikut:

42, 50% - PreSale

22,50% untuk pengembangan teknologi

20% dari peserta proyek (tim, bounty, konsultan)

7,50% - insentif untuk menarik pelanggan

7,50% untuk mendukung ekosistem

Alokasi

Kami akan mengalokasikan semua token KIT 1.000.000.000 kami (dengan harga awal $ 0,0706 / token) sebagai berikut:


Bonus TGE

Bonus harus diberikan dengan cara berbasis waktu selama TGE seperti di bawah ini:



Mengingat era desentralisasi, misi baru Karma adalah menyediakan Protokol Karma dan Penanda Karma Internasional (KIT) untuk memberdayakan masyarakat berdasarkan keanggotaan di seluruh dunia, termasuk:   

komunitas (misalnya, negara atau klub golf);
organisasi afiliasi virtual (misalnya, kepala lulusan universitas);
Organisasi nirlaba yang tidak memiliki tulang punggung operasional (CRM, ERP, Analytics, dll.). 
Fitur pembeda utama Karma adalah bahwa token langsung memasuki penjualan di bursa ketika dibuat. Token pemegang dapat memainkan berbagai peran dalam ekosistem dan menghasilkan pendapatan di setiap bagian dari proses: scoring, transfer sumber daya, daya tarik investor dan peminjam, asuransi, transfer sumber daya, koleksi.   

Dengan demikian, Karma adalah platform nirlaba yang menciptakan peluang untuk mendapatkan penghasilan.

Peta jalan


Tautan web :

- Situs web: https://tge.karmainternational.com/
- Whitepaper: di sini
- Facebook: https://www.facebook.com/karmaintl/
- Telegram: https://t.me/karmatge

arisa.model
Profil bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1785657
eth : 0xa36158633d61F5365802Cf0d324De75150d4Ea6b

Tidak ada komentar:

Posting Komentar