Jumat, 02 Maret 2018

Mira-akses penukar kripto P2P


Proyek "Mira", yang cukup baru bagi Anda dalam penulisan ini. Saya ingin memperkenalkan Anda kepada Mira, yang akan meningkatkan kualitas hidup kita, yang merupakan cara berpikir yang paling andal, mengingat tanda tanya tentang bagaimana kita menggunakan bitcoin dan kripto dalam kehidupan nyata adalah masalah umum bagi kita semua dan solusi terbaik yang kita cari adalah Mira. ICO proyek ini terdengar di kalangan penggemar industri kripto.

Perusahaan ini diciptakan melalui investasi dan dukungan finansial dari penggemar mata uang digital. Perusahaan telah memperhatikan bahwa kapitalisasi kriptocurrency dan sahamnya telah berkembang dengan tajam baru-baru ini. Mereka melihat adanya kesenjangan dalam pengembangan dan percepatan cryptocurrency, ini berevolusi menjadi penukar P2P dan akhirnya perangkat lunak Mira.

Jumlah orang yang menggunakan uang kripto meningkat dari hari ke hari. Ini adalah banyak imajinasi untuk mengharapkan semua orang memahami masalah teknis di pasar ini yang banyak mengandung uang kripto alternatif. Mira adalah salah satu cara termudah untuk menerima kejahatan ini, simpan dengan aman, dan kirimkan ke orang yang kita inginkan. Tujuan Mira adalah menggunakan dan menyederhanakan penggunaan uang kripto untuk semua orang.

2.png

Untuk memberikan perlindungan yang baik dan kemampuan untuk dengan cepat mengirim dan menerima kriptocurrencies, MiraLab menggunakan wadah Mirabox yang merupakan solusi universal untuk semua tipe kripto. Poin kunci dari platform Mira adalah file terenkripsi yang berisi kriptocurrency, untuk membuka kotak ini Anda harus memiliki kata sandi dan memenuhi beberapa persyaratan tertentu.

MiraLab menawarkan tiga jenis wadah MiraBox: NominalBox, MultiBox, dan SmartBox. NominalBox adalah wadah yang diisi dengan hanya satu jenis kriptocurrency, MultiBox memiliki jumlah yang sewenang-wenang dari berbagai tipe kripto yang didukung sementara SmartBox pada dasarnya adalah MultiBox namun dengan kontrak cerdas terintegrasi yang memungkinkan kita untuk menetapkan kondisi ekstraksi yang berbeda (dari opsi built-in yang tentukan tanggal, tarif dan konfirmasi pihak ketiga)

Perbedaan utama yang ditawarkan Mira dari layanan kriptografi lainnya adalah bahwa mereka menawarkan solusi pengiriman dan penyimpanan untuk rantai kriptokokus off-chain. MiraBox akan memungkinkan pengguna untuk memiliki kontrol penuh atas uang mereka baik melalui download ke USB drive atau mengirimnya melalui email tanpa biaya komisi. Mira mengambil pengamanan dengan serius dan tidak akan menyimpan kata kunci atau identitas penggunanya, dan tidak ada tekanan untuk membuat akun atau dompet saat menjual atau membeli MiraBox.

Token atau file kami akan disimpan dalam kotak terenkripsi bernama Mirabox. Berkat platform ini, menyimpan dan mengirim file akan sangat sederhana dan mudah. Dengan sistem enkripsi yang belum pernah digunakan sebelumnya, prosesnya akan menjadi praktis.

Informasi Token
MIRA Jenis dokumen: ERC 20 Jumlah target: 20.000.000 $ 1 harga token: dari 0,6 USD sampai 1,0 USD (diskon dengan jumlah dana tambahan : 30.770.000
Jumlah token yang akan ditempatkan : 24.000.000 MIRA
Token nama: MIRA
Jenis dokumen: rate akan dikurangi) Identifikasi Pelanggan (KYC): Tidak ada mata uang yang diterima: BTC, LTC, ETH, DASH Token Bonus Structure

Pra-ICO 
3,300,000 token / 1 MIRA = $ 0,6
ICO
4,500,000 token / 1 MIRA = $ 0,7
4,500.000 token / 1 MIRA = $ 0,8
4,500,000 token / 1 MIRA = $
9,7,200,000 token / 1 MIRA = $ 1,0

Informasi lebih lanjut :
Website: https://miralab.io/
White Paper: https://miralab.io/mira_whitepaper_en.pdf
Bitcointalk ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2367916.0
Telegram: https: // en. saya / mirachat
Facebook: https://www.facebook.com/OfficialMiraLab/
Twitter: https://twitter.com/OfficialMiraLab

By : Arisa.model
Link Profil : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1785657
eth : 0xa36158633d61F5365802Cf0d324De75150d4Ea6b

1 komentar:

  1. Ada dalam kekuasaan Anda untuk melakukan perubahan yang diperlukan dalam perjalanan menuju kesuksesan dan kesejahteraan.

    Satu lagi pertukaran dapat menggerakkan Anda selangkah lebih maju menuju impian Anda. Maju ke tahap berikutnya bersama dengan Unichange.me!
    Silahkan menempatkan order

    BalasHapus