Kamis, 08 Maret 2018

SaveDroid-Proyek investasi mata uang kripto pintar

1_Q-oTqYuROrmfbj0JSYSm9g.jpeg

Platform SaveDroid adalah sebuah proyek, yang kinerjanya berbasis AI. Ini akan memungkinkan Anda untuk segera bergabung dengan pasar mata uang kripto, memberi pengguna semua alat yang diperlukan untuk berinvestasi, bertukar, berjualan. Selain itu, SaveDroid adalah proyek bagi mereka yang ingin mencapai tujuan tertentu dalam kehidupan. Bagaimanapun, dengan bantuan platform, pengguna dapat berhasil menyelamatkan area di kesehariannya, meski tidak menghabiskan waktu untuk mempelajari pasar dan mencari penawaran yang menguntungkan.

Semakin banyak orang di seluruh dunia mendengar tentang konsep seperti blok, kontrak pintar atau mata uang kripto. Hari ini hampir setiap hari di surat kabar, internet dan di televisi, ada yang menyebut "emas digital". Dan itu tidak begitu penting dengan nada apa yang dimaksud dengan referensi ini. Yang terpenting, mata uang kripto menjadi lebih mudah diakses oleh sejumlah orang. Tapi bukan itu yang dipahami semua orang tentang apa yang harus dilakukan dengan itu dan bagaimana melakukannya. Itulah tujuan dan rencana untuk membantu pengembang dari Jerman  tim Savedroid AG.

Proyek
Savedroid AG adalah perusahaan Jerman (berbasis di Frankfurt am Main), yang menciptakan perangkat lunak untuk mengoptimalkan penggunaan penghematan kripto-mata uang Anda dengan menggunakan kecerdasan buatan. Aplikasi yang ditawarkan tim kami menciptakan peluang investasi kripto yang sangat baik, seperti portofolio, kontrak berjangka dan ICO tanpa hambatan teknologi. Jadi, bagi seseorang yang jauh dari dunia, aplikasi kripto-mata uang dapat mempermudah proses cryptosaving dan investasi. Ini juga akan memudahkan pengguna berpengalaman karena akan ada rencana pembuatan kenang-kenangan yang berbeda.

Savedroid AG - ini pada dasarnya adalah perusahaan saham gabungan Jerman pertama yang masuk ke layar token. Pada saat yang sama, mereka mematuhi semua undang-undang dan menjamin tingkat keamanan tertinggi untuk investasi Anda. Dan ini, Anda lihat, sangat menarik.

Sedangkan untuk saya, juga ditambah besar adalah perusahaan itu sudah beroperasi di pasaran sejak 2015. Mereka berhasil meluncurkan aplikasi mereka (tersedia untuk diunduh di Google Play dan App Store), yang pada saat itu telah diunduh lebih dari 200 yew. kali. Artinya, perusahaan mengajak kita untuk berinvestasi yang sudah menunjukkan hasil kerja. Jadi, jika Anda tahu bahasa Jerman (aplikasi hanya berbahasa Jerman), Anda dapat menguji aplikasi secara pribadi.


Token penjualan
Token - SVD
Mulai pra-Salem - 12 Januari 2018
Mulai dari Seila utama - 9 Februari 2018
Harga token - 1 EUR = 100 SVD
oleh token - 10000000000
Token Dijual - 6000000000

0-CZSdpCsjcD-qXnPg.png

Distribusi token: 
Pre-session - 5%
Sael Utama - Hadiah 55%
- 5%
Konsultan dan badan hukum - 10%
Investor (saham) dan tim - 15%
Komunitas, pengembangan bisnis dan perluasan - 10%
(token tidak terjual akan dibakar)

Token SVD (dibuat pada blockbuster Ethereal) akan digunakan untuk membayar layanan dalam sistem penyimpanan itu sendiri. Juga, perlu dicatat bahwa selama transaksi, beberapa token akan dibakar. Dengan demikian, jumlah token akan turun, yang akan menciptakan kondisi yang menguntungkan bagi pertumbuhan harga mereka.

Semua orang memutuskan apakah akan menerima atau tidak berpartisipasi dalam token-screen untuk dirinya sendiri. Secara pribadi bagi saya jelas bahwa proyek ini sedang menunggu kesuksesan. Sudah pada tahap ini tim berhasil menjual lebih dari 3,5 miliar tokennya. Jangan lupa bahwa mereka bisa menutup sesi pra dalam 7 jam, yang menyenangkan, mengesankan. Jadi, proyek ini memiliki banyak minat.

Rating

1_6lS899-1pNPEsngOA7veuw.jpeg

Selain itu, tim memiliki produk kerja, yang sudah bisa diuji, dan ini dalam proyek hari ini jarang bertemu, jarang terjadi. Nah, keuntungan terakhir dari perusahaan ini adalah tim yang mencakup banyak profesional dengan pemikiran inovatif dan orientasi pengguna, yang menjamin hasil kerja mereka yang berkualitas tinggi.

Tim


Tautan web :
Website: https://ico.savedroid.com
Whitepaper: https://ico.savedroid.com/savedroid-ico-whitepaper.pdf
Facebook: https://www.facebook.com/savedroid
Twitter: https: // twitter .com / savedroidAG
Telegram: https://t.me/savedroid
Reddit: https://www.reddit.com/r/savedroid_ico/
By : arisa.model
Profil link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1785657
eth : 0xa36158633d61F5365802Cf0d324De75150d4Ea6b


Tidak ada komentar:

Posting Komentar