Kamis, 01 Maret 2018

QUANTUM 1 Net-internet keamanan data


Dengan kemajuan zaman komputer, setiap informasi kini tersimpan di lingkungan komputer. Sebelumnya tersimpan dibuku Banyak waktu terbuang untuk bisa terbelakang. Perkembangan teknologi adalah semua informasi disimpan di lingkungan komputer.

Platform kriptografi RSA sekarang berusia 40 tahun. Meskipun telah berfungsi dengan baik dalam mengamankan komunikasi Internet dan digital, hari-harinya dihitung karena kemajuan hukum Moore yang tak henti-hentinya dan munculnya komputasi kuantum. Upaya dan sumber daya yang signifikan dipekerjakan oleh peretas untuk memecahkan RSA dan bentuk enkripsi lainnya.
47.jpg-
Komputer kuantum dianggap lebih berkembang daripada komputer biasa karena ini mampu memanfaatkan fitur unik dari dunia mikroskopis, keterikatan, dan superposisi untuk membuat perhitungan lebih akurat dan efektif.

Maraknya komputasi kuantum membuat cracking RSA dan berbagai bentuk enkripsi lainnya layak dalam waktu dekat. Komputer klasik menggunakan bit biner, yang memiliki nilai nol atau satu. String dari nol dan yang diterjemahkan ke dalam data, tapi sifat bitnya berarti hanya satu perhitungan yang bisa dilakukan pada satu waktu. Namun, dengan komputasi kuantum, setiap bit kuantum (disebut qubit) keduanya bisa menjadi nol dan satu pada saat bersamaan.

Produk ini sangat aman dan canggih sehingga pengguna tidak perlu khawatir dengan keamanan dan transfer data karena ini akan dilindungi dengan alat terbaik. Mereka memperkenalkan tingkat inovasi teknis yang tak tertandingi sehingga mereka akan menggabungkannya dengan rancangan sistem untuk menawarkan keamanan kritis dan ketenangan pikiran. Ini akan mudah digunakan juga. Anda tidak memerlukan pengetahuan teknis spesifik untuk mendapatkan keuntungan dari produk ini.

Misi Quantum1Net adalah menciptakan teknologi yang memungkinkan dan memberdayakan. Kami telah merancang produk yang sangat aman sehingga Anda tidak perlu khawatir sekarang atau di masa depan tentang keamanan data Anda. Kami memperkenalkan tingkat inovasi teknis yang tak tertandingi, dikombinasikan dengan perancangan sistem yang terhubung dengan pengguna untuk memberikan keamanan penting, kemudahan penggunaan, dan ketenangan pikiran..
Setiap tahun,

Quantum1Net berencana untuk menginvestasikan kembali sekitar 20% dari pendapatannya ke dalam penelitian dan pengembangan solusi keamanan jaringan baru untuk memperbaiki opsi transmisi bagi orang-orang di seluruh dunia yang menderita transmisi data yang tidak aman. Ini akan menjadikan Quantum1Net sebagai perusahaan riset intensif.

PENJUALAN TOKEN ICO
Jika Anda tertarik untuk mengetahui lebih banyak tentang penjualan token, Anda dapat mempertimbangkan hal berikut. Akan ada tiga token sales dengan tujuan tertentu. Rinciannya diberikan di bawah ini.

Penjualan Token pertama
Token pertama adalah token perak. Ini berbasis Ethereal dan penjualannya akan dimulai dari bulan Februari 2018. Jika Anda ingin Anda bisa menyembunyikan token perak ke dalam token emas dengan diskon dua puluh persen. Penjualan dibatasi lima belas juta. Tujuan token perak adalah untuk mendukung perpindahan ke kantor baru dan untuk memusatkan pembangunan. Mereka mempekerjakan pengembang untuk rilis Quantum1Net terbatas pada 2018 Juli.


Penjualan Token kedua
Token kedua adalah token emas. Ini berbasis Bitcoin dan akan mencakup QEK. Penjualan akan dimulai mulai Juli 2018. Jika Anda seorang investor token perak, Anda mungkin mendapat prioritas dalam penjualan token emas. Penjualan dibatasi sampai delapan belas juta. Tujuan dari token ini adalah untuk memberikan konsep bukti QEK. Ini akan mencakup enkripsi kuantum. Ini dapat menawarkan bantuan untuk pengembangan platform transmisi file dan untuk perangkat keras apapun.


Penjualan Token ketiga
Penjualan token ini akan dimulai dari Januari 2019. Ini adalah QE yang diaktifkan dan berbasis bitcoin. Jika Anda seorang investor token perak, Anda bisa mendapatkan diskon lima persen untuk penjualan ini. Hal ini dibatasi sampai 200 juta. Token ini menawarkan dukungan Quantium1Net jangka panjang. Selain itu, ia juga akan menawarkan dukungan di luar kripto. Jika Anda tertarik untuk mendapatkan manfaat maksimal dari penjualan token, Anda harus memikirkan token perak terlebih dahulu. Dengan token perak, Anda bisa mendapatkan diskon dalam penjualan token lainnya.

Peta jalan


Quantum1Net dapat menyimpan semua data pribadi dan resmi Anda dengan aman tanpa mengkhawatirkan keamanan data Anda di masa mendatang. Iconun memiliki waktu yang singkat untuk memulai Apakah Anda tidak ingin berkontribusi pada proyek masa depan Anda? Lalu berlaku segera tanpa kehilangan lebih banyak waktu...

Informasi lebih lanjut :..
-situs: https://quantum1net.com/
-White Paper: https://quantum1net.com/q1n%20white%20paper.pdf
-Facebook: https://www.facebook.com/quantum1net
-Twitter: https: / /twitter.com/quantum1net
-Telegram: https://t.me/quantum1net
By : arisa.model
Link profil : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1785657
eth  : 0xa36158633d61F5365802Cf0d324De75150d4Ea6b

Tidak ada komentar:

Posting Komentar