Rabu, 14 Maret 2018

TrustaBit


Pengertian TrustaBit
TrustaBit adalah solusi perangkat lunak canggih yang akan memberi maskapai penerbangan kesempatan untuk secara otomatis mengeluarkan voucher kepada penumpang saat penerbangan mereka dibatalkan atau ditunda. Total pasar hak penumpang diperkirakan mencapai $ 3,3 miliar per tahun. Sejak 2013, AirHelp telah mengumpulkan $ 85 juta dari total kompensasi dari penumpang yang telah menunda penerbangan mereka. Fungsi AirHelp sebagai perantara; penumpang tersebut memberikan informasi tentang penerbangan mereka ke AirHelp, yang kemudian bekerja secara langsung dengan maskapai tersebut untuk mendapatkan kompensasi atas nama pelanggan. Sampai saat ini, sebanyak 1,3 juta penumpang telah menggunakan layanan ini dan mereka telah membayar AirHelp dengan biaya sebesar 25% dari jumlah yang dikumpulkan. Angka-angka ini menunjukkan bahwa penumpang bersedia membayar ekstra untuk layanan digital layak kepercayaan yang akan memberi mereka apa utang mereka. https://trustabit.io/ 

Ini Angka menunjukkan bahwa penumpang bersedia membayar ekstra untuk jenis ini layanan yang akan memberi mereka apa yang mereka inginkan. Sebagai besar maskapai penerbangan, kebiasaan waktu tunggu yang cukup lama, seperti layanan pelanggan yang kurang baik dan berlebihan prosedur administratif yang harus diterima oleh penumpang, Voucher TrustaBit akan membantu semuanya. Bila pengguna menerapkan solusi blockchain yang dapat meningkatkan loyalitas pelanggan dalam mengambil keuntungan dari segmen pasar baru ini.

Saat ini, saat penerbangan penumpang ditunda, tidak ada jalan mulus bagi mereka untuk dapatkan voucher. Penumpang harus menjelaskan apa yang terjadi pada call center atau melalui formulir, tunggulah perwakilan layanan pelanggan untuk memutuskan apakah mereka akan menerima voucher dan berapa jumlahnya, kemudian lanjutkan menunggu voucher diemailkan atau mail tothem.Then penumpang harus menunggu lagi untuk voucher baik akan dikirim melalui email atau dikirimkan kepada mereka. Pada saat voucher mencapai penumpang, loyalitas pelanggan telah menurun. Frustrasi dari pengalaman pelanggan ini dapat mempengaruhi reputasi perusahaan penerbangan dan penjualan di masa depan. beberapa cara, karena pelanggan yang tidak puas dapat mengirimkan posting media sosial negatif, berbagi ulasan buruk secara online dan offline, dan membawa bisnis masa depan mereka ke pesaing.

Ulasan Proyek

1.MASALAH YANG DITIMBULKAN
"Loyalitas pelanggan penerbangan didorong oleh layanan, bukan harga."

Saat ini, saat penerbangan penumpang dibatalkan atau tertunda, tidak ada jalan mulus bagi mereka untuk mendapatkan voucher kembali. Penumpang harus menghubungi pusat panggilan maskapai penerbangan atau mengisi formulir yang memberikan penjelasan menyeluruh tentang apa yang terjadi. Pada titik ini, sering kali penumpang frustrasi menunggu perwakilan layanan pelanggan untuk menentukan apakah ada alasan yang tepat untuk menguangkan voucher dan berapa jumlahnya. Selanjutnya, voucher tersebut harus dikirim atau dikirim melalui email ke pelanggan yang tidak senang tersebut.

Kunci Masalah
-Tidak ada cara mudah untuk mengklaim voucher setelah penerbangan Anda
  dibatalkan atau ditunda.
- Keluhan tentang layanan penerbangan naik 70% pada April 2017 dari tahun
  sebelumnya.
- Pengalaman pelanggan negatif akan mendevaluasi persepsi merek tersebut.

2. SOLUSINYA
Perangkat lunak kami dirancang untuk memulihkan koneksi emosional para pelancong ke maskapai. Bila TrustaBit diterapkan  ke lingkungan Penerbangan, pengguna dapat diberi kompensasi segera berdasarkan kriteria bisnis yang ditetapkan. Voucher akan dikirim ke alamat email pelanggan saat penerbangan ditunda atau dibatalkan, menghilangkan persyaratan untuk menghubungi pusat panggilan maskapai atau menyelesaikan formulir yang telah diklaim. Ini akan memberi kesempatan untuk memperbaiki keadaan dengan pelanggan, meningkatkan loyalitas merek dan mengamankan perjalanan masa depan.

Bagaimana TrustaBit Bekerja ?



Distribusi Token
Penjualan awal Pre-Token akan terjadi pada 5-12 Februari dengan penjualan Token Utama yang dimulai pada tanggal 14 Februari dan berakhir pada tanggal 15 Maret. Batas penjualan kerumunan minimum ditetapkan ke $ 3 juta USD dengan semua dana dikembalikan ke pengguna jika investasi awal tidak terpenuhi. Maksimum penjualan cap dijual seharga $ 49 juta USD dan kontribusinya hanya ada di ETH. Semuanya total token 1 miliar TBIT dan jumlah token yang dapat dibeli oleh seseorang tidak terbatas dan akan ditetapkan menjadi basis pertama yang dilayani pertama. Setiap token yang tidak terjual akan dibakar di akhir Penjualan Token Sale dan tidak akan ada token lagi yang dicetak. Pembeli akan menerima token 14 hari setelah penutupan penjualan Token Utama. Token akan terdaftar di beberapa bursa ternama setelah selesainya penjualan Token Utama.

Akan ada empat tahap bonus dalam penjualan token
- Bonus 20% selama pembelian Pre-Token
- Bonus 15% selama 1 minggu Penjualan Token Utama
- Bonus 10% selama minggu 2 Penjualan Token Utama
- Bonus 5% selama minggu 3 penjualan Token Utama



Bounty: 3% dari distribusi token adalah untuk mereka yang berpartisipasi dalam kampanye promosi pemasaran media sosial.
Penjualan Pre-Token: 4% token akan dialokasikan untuk pengguna yang membeli TBIT selama penjualan pra-Token dan akan dijual dengan potongan harga.
Investor Awal: 10% akan dialokasikan untuk investor awal yang akan memiliki kesempatan untuk membeli TBIT dengan harga diskon sebelum melakukan penjualan pra-bayar.
Team: 17% Token akan didedikasikan untuk tim kami dan akan mencakup jadwal vesting.
Dewan Penasehat: 5% akan didedikasikan untuk Dewan Penasehat kami dan akan menyertakan jadwal vesting.
Token Utama Dijual: 61% dari total token yang tersedia akan didistribusikan selama Main kami Acara penjualan Token dan tersedia di First Come First Served Basis.

Peta jalan


Informasi lebih lanjut :

Website: http://trustabit.io/
WhitePaper: http://trustabit.io/wp-content/uploads/2017/11/TrustaBit-final.pdf
Facebook: https://www.facebook.com/TrustaBit
Twitter: https://twitter.com/TrustaBit
Telegram: https://t.me/TrustaBit

arisa.model
Link profil : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1785657
eth : 0xa36158633d61F5365802Cf0d324De75150d4Ea6b

Tidak ada komentar:

Posting Komentar