Kamis, 15 Maret 2018

Doc Tailor ICO

Gambar terkait

Hai semuanya, jumpa lagi dengan arisa.model yang selalu tersenyum hari ini saya akan menjelaskan informasi sistem yang dimiliki DocTailor. Inilah ulasan yang akan membantu anda untuk bergabung dan jangan lewatkan kesempatan ini :

DocTailor memiliki solusi sempurna untuk ini, DocTailor telah diperkenalkan sebagai solusi jangka panjang yang layak untuk masalah yang menghambat adopsi teknologi blockchain secara luas. Berfokus pada kelemahan aplikasi kontrak cerdas yang ada - pengalaman pengguna - DocTailor memungkinkan akses mudah ke blockchain, cryptocurrency, dan kontrak cerdas. Platform ini akan mendukung integrasi API pihak ketiga, memungkinkan adanya kontrak cerdas yang disesuaikan untuk dimasukkan ke dalam sistem pihak ketiga. Gagasannya sederhana: mudah dan mudah bagi bisnis untuk membuat dan menerapkan kontrak cerdas sambil mendapatkan keuntungan dari ekonomi kriptocurrency.

DOCT adalah Token Standar ERC20 pada blokade Ethereal, yang sepenuhnya kompatibel dengan semua dompet Ethereal yang memiliki dukungan ERC20 Token dan smart-contract menggunakan Standar ERC20. Dapat digunakan sebagai koin, sertifikat, IOU, kredit permainan, mata uang untuk layanan, dan lain-lain tidak memiliki nilai tersendiri, namun bekerja keras untuk mengubah aspek ini dengan mengembangkan berbagai layanan untuk DOCT yang menciptakan permintaan token dan semoga meningkatkan nilai tersebut.

Langkah selanjutnya dari DocTailor akan menakjubkan, Langkah selanjutnya untuk industri hukum, dan bagi banyak sektor lainnya, mulai melihat secara kriptocurrency secara eksklusif, untuk mengidentifikasi kegunaan dan manfaat teknologi blockchain yang mendasarinya. Dalam hal industri hukum pada khususnya, penciptaan kontrak cerdas yang disesuaikan dengan diri sendiri dengan menggunakan platform DocTailor hanyalah langkah pertama dari banyak langkah menuju adopsi blockchain yang luas. Misalnya, DocTailor memiliki potensi untuk membuka jalan menuju metode pemotongan hak kekayaan intelektual yang lebih sederhana dan lebih jelas, untuk pengelolaan pendaftaran tanah dan pengelolaan, dan untuk catatan publik.

DocTailor dari masalah 

Teknologi rantai blok masih tergolong baru dan belum ditemukan konsepnya. Ini adalah fakta bahwa ia bertanggung jawab atas tingkat penerimaan rendah saat ini yang disaksikan. Dengan banyak bisnis
Konsumen tidak sepenuhnya mengenal mereka, tapi rantai blok adalah topik yang terbuka untuk diskusi, namun ada banyak manfaat yang bisa dirasakan oleh teknologi tersebut. Misalnya, ide menyimpan data pribadi dalam rantai blok masih berbeda dengan tahun pemasyarakatan, dan banyak orang percaya ini adalah praktik utama. Namun, publik agak terbuka soal kontrak pintar dalam rantai blok, dimana perhitungan teknis ini diperkirakan menjadi mainstream dalam 5 tahun.

Solusinya :

DocTailor diperkenalkan sebagai solusi jangka panjang untuk masalah yang menghambat penyebaran teknologi rantai blok. Perhatikan kelemahan dari aplikasi kontrak pintar yang ada
Pengalaman pengguna - DocTailor memudahkan untuk mengakses rantai blok, enkripsi, dan kontrak cerdas. Platform ini mendukung integrasi API pihak ketiga,
Kontrak cerdas disesuaikan untuk digabungkan ke dalam sistem pihak ketiga. Ide ini sederhana. Mudah dan mudah bagi perusahaan untuk membuat dan menerapkan kontrak cerdas sambil menikmati ekonomi enkripsi.

Jumlah Token yang Dijual
500M (500.000.000) DOCT, dimana:


- 300M akan tersedia di tokensale.
- 50 juta disediakan untuk bonus ICO.
- 100M ditahan oleh DocTailor.
- 50 juta dicadangkan untuk pengguna awal di PRESALE
- Ethereum ERC20
- Metode pembelian diterima: BTC dan ETH (1ETH = 2700 DOCT token)

Peta jalan

Untuk informasi lebih lanjut  kunjungi link di situs ini :

-Website:  https://www.doctailor.com/
-Whitepaper:  https://www.doctailor.com/assets/pdfs/whitepaper-en.pdf
-Telegram:  https://t.me/joinchat/GZaHXQ-Bbr7xnrNmjX4zIA
-Facebook:  https://www.facebook.com/doctailor/
-Twitter:  https://twitter.com/documenttailor

arisa.model
Link profil bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1785657
Eth : 0xa36158633d61F5365802Cf0d324De75150d4Ea6b

Tidak ada komentar:

Posting Komentar