Rabu, 21 Februari 2018

CIBUS-industri rantai makanan dan suplemen


CIBUS-industri rantai makanan dan suplemen
Kami akan membuat platform dimana konsumen dan produsen bisa berkomunikasi satu sama lain atau dengan orang lain. Tidak akan ada batasan pada produsen dan konsumen. Setiap pengguna bisa berkomunikasi satu sama lain. Kami akan menghubungkan produsen dan konsumen di media sosial ini sehingga mereka dapat bertukar informasi dan hal lainnya.

Kami menyadari bahwa ini adalah masalah serius dan kami mulai mengembangkan platform di mana produsen dapat terus mengembangkan dan mengenalkan produk tanpa mematuhi sistem apapun, dan pelanggan akan menerima informasi produk nyata. mereka membeli Kami akan mengembangkan platform yang disebut "CIBUS", yang menawarkan sejumlah besar layanan di platform yang difasilitasi oleh token CIBUS dan didukung oleh komunitas CIBUS di seluruh dunia.

Platform CIBUS akan dijalankan dengan menggunakan teknologi blockchain, yang akan menjamin transparansi dan keamanan pada platform ini. Sistem yang kami desain dan teknologi blockchain akan digunakan untuk mengetahui kualitas suplemen makanan dan kesehatan serta kepuasan konsumen.


Industri rantai makanan dan suplemen merupakan konsep populer yang dilakukan oleh begitu banyak baik di tingkat petani maupun dengan cara yang sangat menonjol, namun tidak sedikit yang tahu apa yang sebenarnya dan perlengkapan ini sebutkan. Dari gambaran umum, rantai makanan adalah kumpulan koneksi yang linier di jaringan makanan mulai dari organisme produsen (seperti rumput atau pohon yang menggunakan radiasi dari Matahari untuk membuat makanan mereka) dan berakhir pada spesies predator predator (seperti beruang grizzly atau paus pembunuh), detritivora (seperti cacing tanah atau kutu kayu), atau spesies decomposer (seperti jamur atau bakteri).

Tujuan kami adalah untuk membawa produksi makanan dan suplemen makanan, produsen dan penjual di bawah platform fungsional, interaktif dan saling menguntungkan berdasarkan teknologi blockchain, dan untuk membuat keterbukaan terbuka dan dapat diakses oleh semua pemangku kepentingan. Dengan demikian, kami berharap agar pemilik bisnis dan konsumen akan menikmati transparansi, keaslian dan keandalan produk makanan yang mereka konsumsi.

Sebagai platform yang dibangun di atas mekanisme teknologi Blockchain, platform akan dipicu melalui fungsionalitas token, oleh karena itu token CIBUS (CBT) akan digunakan untuk bekerja sama dan saling terhubung dalam bionetwork. 100, 000, 000 token CBT tersedia dalam jumlah total dengan 40.000, 000 sebagai Hardcap sedangkan Softcap ditetapkan pada 5, 000, 000 CBT, Sejalan dengan itu.

Token ini merupakan token nilai ERC20 yang lengkap dan penyelesaian eksekusi kontrak yang cerdas pada hipotesis platform ETHEREUM. Selama event Token Generation (TGE) 1 ET akan sama dengan 1.000 CBT dengan batas minimum pembelian sebesar 10 CBT. PRE-TGE dijadwalkan untuk kuartal pertama 2018 namun akan berakhir pada tanggal 28 Februari, 2018 pada pukul 10:59 (GMT) sementara ICO akan dimulai kemudian pada hari yang sama.

Informasi :
- WEB: https://cibus.world/
- WHITEPAPER: https://cdn.cibus.world/wp-content/uploads/2018/01/cibus-
  whitepaper-version-1.6.pdf
-TELEGRAM: https://t.me / joinchat / HJRWEA46ubc7gFRBbwny1Q
-TWITTER: https://twitter.com/cibusworld
- FACEBOOK: https://facebook.com/cibus-1812771722347122/
By : arisa.model
Limk profil : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1785657
Eth  : 0xa36158633d61F5365802Cf0d324De75150d4Ea6b

1 komentar:

  1. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    BalasHapus