Senin, 26 Februari 2018

MINERVA-proyek platform uang pintar

DQmS1ZmkJoGcbWjryVyARbbZXUkdV5wRD7iRVVtib3v5o35.png

Bisnis pertama yang diintegrasikan ke dalam ekonomi Minerva adalah layanan live-streaming dengan pendapatan $ 20MM dan lebih dari 10 juta pengguna. Kami akan menunjukkan dampak pendapatan sebelum dan sesudah yang bersih dan ringkas terkait dengan Minerva. Pada saat ini, Minerva telah dinasehati untuk sementara menahan nama bisnis mitra pertama kami. Kami bertujuan untuk mengintegrasikan berbagai spektrum ceruk besar dan bisnis mainstream yang mencakup beberapa industri dengan merekrut platform ke dalam Aliansi Uang Pintar Minerva (MSMA).

Seiring dengan perkembangan Teknologi blockhain dari kurun waktu ke waktu semakin pesat dan mendunia. Banyak sekali proyek yang menggunakan Teknologi Blockhain untuk mensuport proyeknya agar lebih baik kedepannya. Proyek yang mengunakan tekonologi blockhain membuat crypto baru. Cryptocurrencies baru diperkenalkan hampir setiap hari dan nilainya bisa tumbuh secara eksponensial sejak awal. Pada saat bersamaan, banyak yang ditinggalkan setelah hal baru dan pasar “periode bulan madu”, setelah itu segera jatuh dari penggunaan yang berarti. Meskipun fitur pasar kriptocurrency yang baru lahir ini, jelas bahwa beberapa sifat statistik dari pasar kriptocurrency telah stabil selama bertahun-tahun.

Minerva (OWL) adalah platform dan kripto yang memberikan aliran pendapatan tambahan kepada pedagang yang menerima tokennya sebagai metode pembayaran. Minerva juga merupakan prosesor merchant reverse pertama di dunia yang memungkinkan untuk menangani masalah adopsi kripto-kurrensial dengan memperkenalkan solusi pembayaran insentif yang mengganggu perdagangan untuk mempercepat penerapan kripto dan kontrak pintar secara mainstream. Tentunya Minerva di bangun untuk mengatasi masalah penggunaan uang digital nantinya.

Minerva menerapkan teknologi blochain yaitu dengan kontrak cerdas yang membantu mengatasi masalah perubahan harga yang berlebihan, mengubah cara bisnis mendekati kripto. Dengan menjembatani kesenjangan antara bisnis dan pelanggan. Kami berusaha untuk menunjukkan fluktuasi jangka pendek yang kurang keras melalui Proof-of-Transaction dan mengenalkan solusi pembayaran insentif untuk mempercepat adopsi kriptocurrency dan kontrak pintar secara mainstream. Minerva membayar biaya transaksi ke bisnis dan tidak mengenakan biaya. Harapan Minerva yaitu dapat membantu membawa arus utama mata uang digital secara stabil. Minerva Technologies S.a.r.l., perusahaan teknologi blockchain berbasis Luksemburg yang terdiri dari anggota tim dan penasihat dari seluruh dunia.

Tentu minerva mempunyai solusinya yaitu minerva hadir sebagai platform dan (OWL) sebagai mata uang digital yang memberi penghargaan pada platform yang menerima token OWL-nya dengan biaya transaksi terbalik, dan juga menjawab tantangan penerapan kripto-utama mainstream. Sistem penghargaan dirancang sehingga token Minerva OWL memasuki ekonomi pada tingkat yang bervariasi, membuat upaya untuk memastikan bahwa permintaan tidak menyebabkan ayunan harga kekerasan jangka pendek. Seperti yang ditunjukkan di bawah ini dengan kasus penggunaan pertama dan langsung kami, kami akan mengintegrasikannya dengan sebuah perusahaan besar saat diluncurkan, dan bisnis masa depan yang meminta integrasi akan memerlukan pemeriksaan dengan proses keamanan yang ketat, termasuk audit anti-pencucian uang dan anti-penipuan. .

Token OWL :
Token OWL adalah koin internasional pertama yang digunakan secara luas. Koin-koin perak tebal dan berat yang dicetak lebih dari 2.500 tahun yang lalu ini bisa dibilang yang paling berpengaruh dari semua koin. Dengan kontrol yang cermat, Owls dikenal karena kualitasnya yang hebat dan bobotnya yang konsisten, sehingga para pedagang menggunakannya untuk portabilitas dan penerimaan global mereka. Mereka diproduksi selama lebih dari empat ratus tahun, dan tetap menjadi koin kuno yang paling banyak dikenal di kalangan masyarakat umum saat ini.

DQmWngUEibQXAX5qDmAKFt5QMLppvVXfikNZuiqHja3Adqv.png

Pada akhir kerumunan orang, tim pendiri akan menerima alokasi token OWL 10%, yang tunduk pada periode holding 12 bulan (12 bulan). Token ini akan berfungsi sebagai insentif kinerja jangka panjang bagi tim pendiri. Tambahan 10% akan dialokasikan untuk biaya operasi jangka panjang, 2,5% akan dialokasikan untuk kemitraan dan 2,5% lainnya untuk program hadiah bug. Semua transfer token Minerva OWL akan dibatasi selama dua (2) bulan setelah berakhirnya crowdsale.

Model distribusi & suplly
Peta jalan


1_ITGKYdOooPxkTnBwar_RDw.png
Kesempatan investor :
Minerva memberikan kesempatan bagi para investor untuk mengembangkan proyek ini . Minerva akan mengadakan Crowdsale penjualan Token minerva ( OWL) dengan total penjualan yang akan di capai yaitu 100.000.000 OWL . Pembelian token OWL akan di lakukan dengan Ethereum.Penjualan Token akan di bagi menjadi dua tahap yaitu Tahap Pre-sale dan Tahap ICO , Mengenai waktu penjualan token dan bonus yang akan di dapatkan akan segera di update . Anda dapat mengunjungi website minerva di https://minerva.com

Tim Minerva

U5dtt5w9fyZ49ZyfQNpUAD9e9GPFDgx_1680x8400.png

Informasi lebih lanjut hubungi :
Website: https://minerva.com/
Whitepaper: https://minerva.com/whitepaper.pdf
Facebook: https://www.facebook.com/MinervaToken/
Twitter: https://twitter.com/minervatoken
Telegram: https://t.me/minervachat

Bitcointalk ANN THREAD: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2072362.0
By : arisa.model
Link profil : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1785657
eth : 0xa36158633d61F5365802Cf0d324De75150d4Ea6b

1 komentar:

  1. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    BalasHapus