Kamis, 22 Februari 2018

FORTY SEVEN - Layanan bank keuangan terdesentralisasi


Gagasan baru dengan memperkuat model keuangan lama, mengkonsolidasikannya ke dalam sistem terpadu yang kompleks berdasarkan atribut teknologi yang secara konsisten memperluas perspektif keuangan ke dalam teknologi pasar digital dan terdesentralisasi. Kecenderungan mengganti sistem pasar terpusat yang lama, dengan sistem teknologi terdesentralisasi telah menghasilkan dimulainya banyak sistem perbankan keuangan seperti Forty Seven Bank.

FORTY TUJUH secara khusus akan menyebutkan nama kripto dengan keuntungan yang akan diberikannya kepada kita dalam dunia uang. Dengan aplikasi ini, transaksi uang kripto kita akan mendapat kesempatan untuk mendapatkan kemudahan pengoperasian, biaya rendah dan layanan cepat yang belum kita lihat sampai sekarang. Kita akan bisa menerjemahkan berbagai jenis paralel kripto bersama tab exchange milik bank. Saya akan meringkas singkat aplikasi ini dan masa depan untuk terakhir kalinya sebelum mentransfer periode ICO. Kami akan melakukan berbagai transaksi bank dengan kartu bank atau kartu kredit kami yang akan kami gunakan untuk menjaga dinding e-wall melalui sistem SWIFT bersama dengan kartu multi-akun kami.

ico2.png

Ini adalah organisasi keuangan yang diakui secara internasional oleh komunitas keuangan lain yang memiliki kepatuhan dan korespondensi dengan peraturan sistem. Proyek ini dirancang oleh tim profesional yang berpengalaman dan terampil dari sektor TI, perbankan, dan keuangan dengan pengalaman yang luas dalam penciptaan dan perizinan sistem pembayaran elektronik. Produk keuangan yang diproduksi oleh Forty Seven Bank, dijamin aman, mudah digunakan, dan sangat sesuai dengan teknologi terkini. Empat puluh tujuh tidak akan lama lagi, berubah menjadi struktur paling signifikan yang memenuhi semua persyaratan peraturan regulator dan layanan pembayaran.

Tujuannya :
Forty Seven Bank bertujuan menyediakan produk dan layanan yang aman, inventif, kreatif, dan mudah digunakan bagi individu, pengembang, sektor keuangan, bisnis, dan institusi pemerintah. Ini adalah platform dengan kemampuan untuk menghubungkan dua atau lebih industri keuangan dan meresmikan komunikasi yang efektif dan efisien antara perusahaan-perusahaan ini. Antarmuka ini akan menciptakan kemungkinan untuk naik level ke sistem keuangan modern yang canggih.

Token FBST :
Token FBST yang disediakan oleh The Forty Seven Bank, Token akan diatur di dalam ruangan swap yang didesain lebih awal yang dirancang untuk Ethereal (ET). The Forty Seven Bank menjadi lebih dituntut dalam tingkah laku efektif dari taktiknya yang akan memperoleh manfaat dari deteksi biometrik untuk mengajukan eselon seluas mungkin bagi pelanggan mereka. Spesialis Globe memprediksi, praktik identifikasi biometrik perbankan akan dilakukan di semua tempat setelah hampir tidak ada waktu. Empat Puluh Seven Bank akan menyediakan tempat perlindungan biometrik bagi para pelanggannya, di sektor perbankan hampir setiap saat dan juga tempat perlindungan ketat terbesar dipraktekkan. Keempat puluh Seven Bank adalah jalan keluar untuk menciptakan hubungan kripto tanpa masalah yang ditujukan untuk kenyamanan di seluruh prosedur perbankan dunia.

Peta jalan





Detail Token
Token Simbol: FSBT
Harga: 1 token FSBT = adalah 0,0047 ETH.
Acceptable Cryptocurrencies pra-ICO ETH saja.
Diterima Cryptocurrencies ICO ETH, Bitcoin saja
pra-ICO mulai Tanggal: 30 Oktober 2017
Tanggal Akhir pre-ICO: 6 November 2017
ICO Mulai Tanggal: November 13 , 2017
Tanggal Akhir ICO:   11 Desember 2017

Hasil gambar untuk forty seven bounty

Tim

tm.png

Informasi lebih lanjut :







By : arisa.model
Eth : 0xa36158633d61F5365802Cf0d324De75150d4Ea6b

Tidak ada komentar:

Posting Komentar