Selasa, 20 Februari 2018

XMoneta - Messenger Terdepan di Dunia

xmoneta2.png

Kebutuhan akan layanan terpadu pada satu platform sangat mendesak mengingat meningkatnya infrastruktur digital di dunia.Kenaikan permintaan akan e-commerce dan layanan online telah mendorong semangat perusahaan untuk menawarkan lebih banyak layanan di platform.

XMONETA membangun ekosistem pembayaran, obrolan, perdagangan dan pesanan lengkap di satu platform yang dibangun di atas teknologi blockchain. Ini akan menjadi salah satu layanan messenger paling aman di dunia. Mereka akan memungkinkan pengguna menjadi tuan mereka sendiri dan memutuskan apa yang terbaik untuk mereka.

Evolusi ini terkait dengan penggunaan ponsel cerdas yang luas dan kenyataan bahwa hampir semua pengguna ponsel pintar menggunakan satu jenis messenger atau yang lainnya untuk mengobrol dengan teman dan keluarga, mengirim file, melakukan panggilan gratis dan berbagi informasi.

Xmoneta Messenger adalah aplikasi messenger universal dan sangat aman, yang dibangun berdasarkan teknologi blockchain, untuk memberi pengguna kesempatan untuk mengobrol, mengirim pesan, membuat pesanan, membeli barang, berdagang dengan orang-orang dan mengelola uang mereka (baik mata uang Crypto dan Fiat ). Ini adalah aplikasi messenger terenkripsi all-in-one.

XM1.png

Terlepas dari penggunaannya untuk komunikasi sosial dan bisnis, Xmoneta messenger juga dapat digunakan sebagai dompet untuk banyak mata uang (keduanya kripto dan Fiat) sehingga menghilangkan kebutuhan untuk menggunakan differentsources dan dompet untuk mentransfer dan menukar berbagai jenis mata uang. Bisa juga dikatakan sebagai bank messenger terdesentralisasi dimana semua prosesnya didasarkan pada Smart-Contracts.

Nilai inti Xmoneta adalah Openness, Clearness and Freedom. Ini dibuat nyata dalam kenyataan bahwa itu adalah sentralisasi gratis, tidak merusak privasi Anda, tidak mengumpulkan data pribadi Anda atau memata-matai Anda. Semua pesan dan transaksi 100% dienkripsi dan tidak bisa di-hack.

Xmoneta akan mengatur penjualan token yang dikenal sebagai Initial Coin Offering (ICO). Xmoneta Token akan menjadi XMN dan akan didasarkan pada standar ERC-20. Sebanyak 1 miliar XMN Tokens akan dipasok dan harga tokennya akan menjadi 1ETH = 2000XMN. Sebuah tonggak sejarah 300ETH ditetapkan, yang jika tidak dipenuhi pada akhir kampanye penjualan orang banyak, jumlah yang diajukan akan dikirim kembali ke alamat pengirim berdasarkan kontrak penjualan. Investasi minimum yang disarankan adalah, meski tidak terbatas pada 0,1 ETH.



ICO akan dijalankan dalam tiga tahap;
• Pre-ICO
-Tanggal mulai: 25 Januari, 2018
-Tanggal Berakhir: 25 Februari, 2018
-Bonus: 30%
-Bonus ekstra: 50%

• Ronde ICO B 
-Tanggal mulai: 13 Maret, 2018
-Tanggal Berakhir: 8 April, 2018
- Bonus: 20%
-Bonus ekstra: 40%

• Ronde ICO C
-Tanggal mulai: 9 April, 2018
-Tanggal Berakhir: 30 April, 2018
-Bonus: 10%
-Bonus ekstra: 30%
 Anda juga bisa mengikuti Xmoneta di:
 https://www.facebook.com/xmoneta .xmn 
 https://twitter.com/xmoneta_xmn

Tautan penting:
Situs web: https://www.xmoneta.com/
Kertas putih: https://www.xmoneta.com/xmoneta_whitepaper.pdf
Kericau: https://twitter.com/xmoneta_xmn

By  : arisa.model
Profil link  : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1785657
Eth  : 0xa36158633d61F5365802Cf0d324De75150d4Ea6b

Tidak ada komentar:

Posting Komentar