Rabu, 14 Februari 2018

Fire Lotto - Blok Rantai Internasional


Perangkat game yang dikembangkan dari penggunaan rantai blok Ethereum akan beroperasi dengan otonomi tingkat tinggi dan informasinya dan dokumennya akan tersimpan secara kriptografi dalam rantai blok terbuka dan terdesentralisasi. Sistem semacam ini, tersedia secara online dan tanpa batas, dapat merespons beberapa tantangan lotere tradisional.

Fire Lotto menargetkan untuk menyerang secara tepat isu-isu yang berkaitan dengan keadilan dan memastikan transparansi yang lengkap. Untuk mencapainya, mereka menggunakan konsep teknologi blockchain yang cerdik yang pada awalnya digunakan untuk kripto diare seperti bitcoin dan Ethereum. Di Fire Lotto, lotere dimainkan di platform terdesentralisasi yang dapat diakses oleh semua pengguna di mana mereka dapat menyimpan jejak semua kejadian-termasuk transaksi yang dilakukan. Selanjutnya, algoritma yang digunakan untuk RNG tersedia untuk umum diperiksa dan diperiksa silang untuk menjaga transparansi.

Industri undian global telah menunjukkan pertumbuhan yang sangat besar dalam dekade terakhir. Dengan kenaikan rata-rata tahunan sebesar 4,3 persen dalam bisnis per tahun, stabilitasnya tidak diragukan lagi. Selain itu, globalisasi dan pertumbuhan ekonomi di negara-negara berkembang telah melanjutkan kemajuannya dan memindahkannya lebih dekat ke bisnis lintas batas.

Undian yang diajukan menggunakan metode random number generation (RNG), yang merupakan cara yang aman dan adil untuk menghindari manipulasi dan kecurangan. Ini adalah proyek yang menerapkan metode RNG yang benar-benar aman berdasarkan protokol desentralisasi Bitcoin versi saat ini.

Tidak hanya memiliki fitur menarik Fire Lotto untuk para pemainnya, seperti Roger Wheel - mitra virtual dari roda keberuntungan untuk undian instan, juga melayani secara hati-hati para investornya. Untuk proyek tembus pandang seperti ini, dalam industri yang sedang booming seperti lotere, imbal hasil yang menguntungkan dalam waktu singkat hanyalah sebuah harapan praktis. Fire Lotto telah menempatkan ICO sebagai metode untuk mengumpulkan investor, memberikan token serendah 0,7 USD. Apa yang membedakannya adalah kenyataan bahwa ICO telah terjadi setelah peluncuran undian dan bukan dengan cara yang berlawanan secara konvensional. Ini memberi investor ide yang lebih jelas tentang roda yang sudah bergerak.



Bagian investor dari keuntungan adalah sepuluh persen. Jika seseorang melihat pertumbuhan statistik industri ini, tidak berlebihan jika berspekulasi bahwa Fire Lotto mungkin berhasil menjual lotere senilai 150 miliar dolar di tahun perdananya saja, meroket dengan nilai token sebesar 50% dari biaya awalnya. Popularitas cepat Fire Lotto terbukti di situsnya dengan jumlah investor meningkat dengan cepat. Dengan dana yang terkumpul saat ini sebesar tiga juta dolar dan terus bertambah dalam beberapa hari peluncurannya, Fire Lotto bisa menjadi trend-setter baru di industri undian.



Tim 
Roman Demidov Direktur Eksekutif
Alexander Karelin Direktur Pemasaran
Elena Bogdanova Pengacara
Anatoliy Yanot Chief Technology
Dmitriy Polovaykin Blockchain-architect Pengembangan back-end.
Roman Dobrik Designer
Mikhail Krupnov Profesional matematikawan.
Maria Kingsly Pr & Digital manager.
KONSULTAN
Ronnee Mengakui
Olga Dvoretskaya
Robert Matuk
Danila Prozorov
Andrew Duplessie
David Drake

Untuk informasi lebih lanjut,

Website: https://firelotto.io/
Whitepaper: https://firelotto.io/whitepaper_en.pdf
Normal: https://medium.com/@firelotto
Facebook : https://www.facebook.com/firelotto/
YouTube : https://www.youtube.com/channel/UCck2jqpe3MMNc5wRUebLL5A
Twitter: https://twitter.com/FireLottery

Penulis  : Hitamku
Link profil  : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1785657
Eth  : 0xa36158633d61F5365802Cf0d324De75150d4Ea6b

Tidak ada komentar:

Posting Komentar