Kamis, 15 Februari 2018

HERO TOKEN: Mendorong Profitabilitas, Inklusi, Transparansi, dan Efisiensi Keuangan di Asia Tenggara

resim 1.png

Hero adalah sebuah inisiatif yang dimulai dengan tujuan membuat kredit mudah didapat dan relatif ekonomis, untuk menjangkau masyarakat yang tidak berpenduduk dan tidak berdasar. Ini adalah platform digital yang dibuat untuk memungkinkan hibah kredit, tanpa bias. Proyek ini dimulai di Asia Tenggara, dengan rencana perluasan dan pertumbuhan lebih lanjut.

Hero pahlawan
Pahlawan adalah masa depan bank yang memberikan pinjaman aman kepada konsumen tanpa rekening bank dan tidak terikat di seluruh Asia Tenggara. Dengan diluncurkannya unit kripto mata uangnya yang disebut Token hero, HERO bermaksud untuk memperluas pinjamannya tanpa agunan berdasarkan blockchain-. Didukung oleh pemodal ventura seperti Softbank, Alibaba dan 500 Startups, organisasi ini mulai beroperasi di Filipina pada tahun 2015 dan sejak saat itu membantu.

Token HERO
Token Hero memungkinkan orang untuk berpartisipasi dalam kisah sukses PawnHero, daripada membatasi jumlah dana modal usaha kecil tradisional yang terpilih dan kecil. Dengan menerbitkan token Hero, tokenholders akan mendapatkan keuntungan dari kesuksesan PawnHero di masa depan. Penjualan Token cepat, transparan dan efisien untuk tujuan ini dengan tepat.

HERO dibangun sebagai tanda ERC20 pada blokade Ethereal dan diidentifikasi melalui simbol ticker Hero. Penjualan token sebuah peristiwa di mana proyek kripto-mata menjual sebagian token untuk pengadopsi awal dan penggemar sebagai imbalan atas dana.

Token pahlawan dirancang secara strategis untuk memberi nilai tambah pada jaringan Hero
Reward bearing yang menghasilkan pendapatan bunga
Dampak Social membantu pemasukan pendapatan yang mudah diakses dalam pendapatan. Kembali: Perusahaan dapat menggunakan persentase keuntungan untuk membeli token dari pahlawan pasar terbuka dengan harga pasar yang berlaku, karena nilai token harus lebih berkorelasi positif dengan kesuksesan dari proyek

Untuk mendapatkan keuntungan dari sebuah token?
Pahlawan telah diciptakan untuk menghasilkan dampak finansial dan sosial yang positif. Token pahlawan adalah hak untuk menerima hadiah, yang merupakan bagian dari pendapatan bunga yang diterima. Semua token agregat berhak menerima hingga 20% dari pendapatan bunga. Tokennya akan menjadi pro rata terhadap dana yang diberikan selama penjualan merek tersebut. Sampai 20% dari pendapatan bunga yang didistribusikan dialihkan ke dompet Ethereal tertentu (ETTH) setiap tiga bulan. ETH kemudian didistribusikan ke semua pemegang token Hero sesuai dengan kondisi kontrak pintar (yaitu, bagian proporsional dari pendapatan bunga yang diperoleh dari token yang dimiliki). Pahlawan jangka panjang akan mencoba membagikan reward dalam waktu yang lebih singkat, dengan imbalan bulanan.

resim 2.png

Misi Hero adalah merevolusi industri perbankan agar kreditnya lebih mudah didapat dan terjangkau karena tidak memiliki rekening bank atau underbanked, mulai di Asia Tenggara. Token Hero Hero apa yang telah diciptakan untuk membuat dampak finansial dan sosial. Token pahlawan adalah hak untuk menerima hadiah, yang merupakan bagian dari pendapatan bunga yang diterima. Ini tidak mewakili ekuitas di perusahaan atau memiliki nilai intrinsik. Semua token agregat berhak menerima hingga 20% dari pendapatan bunga.

Struktur pembayaran Sampai 20% dari pendapatan bunga yang didistribusikan dialihkan ke dompet Ethereal tertentu (ETTH) setiap tiga bulan. ETH ini kemudian dibagikan ke semua pemegang token Hero sesuai dengan kondisi kontrak cerdas (yaitu bagian pendapatan bunga yang diterima pro-rate token share yang dimiliki).
> Simbol: HERO

Salah satu industri perbankan Crypto untuk menambah kenyamanan dalam hal transaksi keuangan, didukung oleh tim kerja tim yang solid, transparan dan bertanggung jawab yang sangat sesuai dengan perusahaan ini yang mengembangkan dan menawarkan platform yang sangat menarik. Https://herotoken.io/


Peta jalan



Harga HERO token
sama dengan 0,005 ETH (1 ET akan membeli 200 token hero) Accepted Cryptocurrencies Ethereal (ETH) ETH Classic, BitCoin (BTC) Riak, litecoin, Gelombang

Tim HERO


Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs web resmi di bawah ini:
Website: https://www.herotoken.io/
Laporan: https://s3-ap-southeast-1.amazonaws.com/herotoken/Hero+Whitepaper_080817.pdf
Bitcointalk ANN THREAD: https://bitcointalk.org/index .php? topic = 2073049
Facebook: https://www.facebook.com/PawnHero.ph
Twitter: https://twitter.com/PawnHeroPH
Slack: https://herotoken.herokuapp.com/
Telegram: https: // t.me/herotoken

Penulis  : Hitamku
Link profil  : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=178565
Eth  : 0xa36158633d61F5365802Cf0d324De75150d4Ea6b

1 komentar:

  1. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    BalasHapus