Kamis, 22 Februari 2018

WORD WI-FI-Jaringan dunia terdesentralisasi


Platform Word WI-FI menawarkan akses Internet yang aman melalui jalur akses tamu Wi-Fi dan menerima pembayaran dari perusahaan Internet.

Proyek Wi-Fi Dunia adalah jaringan Wi-Fi gratis dan terdesentralisasi yang bekerja dengan router pribadi. Setiap pemilik router memiliki kemampuan untuk berbagi Wi-Fi gratis, terhubung ke pengguna lain dan menerima mata uang kripto. Pada akhirnya, setiap orang akan menang: sementara pengguna biasa tidak lagi harus membayar untuk internet, mereka yang memiliki router dapat menghasilkan keuntungan dan pengiklan mencapai target mereka.

Cara kerja Wi-Fi Dunia?
Semua transaksi berbayar menggunakan WeToken, satu Wetoken klik sepuluh iklan di WorldWifi. Token dapat dijual dengan menggunakan CryptoExchange menjadi bitcoins atau bentuk mata uang lainnya. WorldWifi menghabiskan anggaran perusahaannya dengan cara berikut; 0,5% untuk biaya administrasi, 2,3% pada biaya gaji, 24,4% untuk litbang, 2,4% pada perangkat lunak dan perangkat keras, 25,5% pada biaya Agen Network, 6,4% untuk membangun bisnis ke jaringan bisnis dan 39,5% pada biaya pemasaran dan periklanan.


Jumlah hotspot Wi-Fi publik di seluruh dunia diperkirakan mencapai 432,5 juta pada tahun 2020. Lebih dari tiga miliar perangkat berkemampuan Wi-Fi diperkirakan akan diluncurkan pada 2018. 1,75 miliar orang di delapan negara terkaya di dunia tidak memiliki akses internet. Delhi dan San Paolo memiliki sebagian besar warga tanpa akses internet (5.331 juta dan 4.349 juta). Ada ada 1,5 juta orang yang tinggal di New York City tanpa akses internet. Hampir 25% orang Amerika yang tinggal di kota besar, daerah tidak memiliki akses internet. Salah satu alasannya adalah. Banyak orang Amerika yang bekerja masih belum mendapatkan penghasilan yang cukup untuk akses internet.

DuniaWifiabel di 80 kota dan mempekerjakan 100 orang. Mereka memiliki dua proyek Wi-Fi yang ada, Adrenta dan Radius, yang dibangun pada iklan Wi-Fi di ruang publik. Jaringan Adrenta memiliki lebih dari 14.000 jaringan terbuka dan lebih dari 100 waralaba lainnya sebagai mitra. WorldWifi adalah perusahaan terdesentralisasi yang didukung oleh Blockchain.

Fitur Utama
-World Wi-Fi akan memberdayakan wilayah perumahan swasta yang paling luas
 yang memanfaatkan router rumah secara keseluruhan, dan selanjutnya, beli
 internet
 gratis yang merata dan lancar di daerah dengan penggunaan tinggi seperti kafe,
 halte bus, restoran, hotel dan bar.
-Tugas Wi-Fi Dunia akan memberdayakan Wi-Fi gratis di seluruh dunia. Akses
 internet akan berubah menjadi bebas karena klien hanya perlu melihat sedikit iklan
 promosi.
-Tahap Wi-Fi Dunia mengakomodasi penuh token untuk promosi. Mereka
 menawarkan kesempatan untuk menang kriptourrency dengan berbagi router router
 yang dimiliki oleh pemilik router. Kita bisa mengumpulkan sistem rujukan khusus kita
 dan merasa seperti kita adalah eksekutif pengawas asli dari penyedia komunikasi.
 Usaha Wi-Fi Dunia telah menetapkan kondisi dasar dan lugas untuk beberapa
 tambahan gaji.
-Dunia Wi-Fi memberdayakan pengiklan untuk memilih target audience tergantung
 pada riwayat penelusuran, jenis kelamin, usia, profil jejaring sosial, dan area tempat
 tinggal atau akses mereka.
-Di Dunia Wi-Fi, setiap publisher bisa mengunduh wawasan solid dan 100% solid.
 Direktori historis semua iklan promosi di blockchain dan mungkin tidak diduplikasi.

Penjualan Token
Selama ICO, token ERC20 akan dijual.
1 WeToken = 10 tayangan iklan di Dunia Wi-Fi = $ 0,1 - di panggung ICO. ICO dimulai pada tanggal 18 Maret 2018, dan 600 juta WeTokens akan dikeluarkan dari jumlah 258 juta WT yang akan diperebutkan.


Nilai token akan bergantung pada tingkat infiltrasi Wi-Fi Dunia di pasar periklanan. Semakin tinggi pintu masuk pasar periklanan, semakin tinggi pula biaya tokennya. Ini karena skenario penjualan token terus berkembang, dan jumlah token tetap konstan. Dengan kemajuan usaha Wi-Fi Dunia, para sponsor akan membeli jumlah token yang terus meningkat yang tersedia untuk memiliki kapasitas untuk mengirimkan kampanye iklan.

Tautan
Website: https://en.worldwifi.io/
Whitepaper: https://en.worldwifi.io/files/whitepaper/en.pdf?v6
Facebook: https://www.facebook.com/worldwifi.io/
Twitter : https://twitter.com/WorldWifi_ICO
Telegram: https://t.me/world_wifi
By : arisa.model
Link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1785657
eth    : 0xa36158633d61F5365802Cf0d324De75150d4Ea6b

Tidak ada komentar:

Posting Komentar