Selasa, 27 Februari 2018

BUZZSHOW-Video global terkemuka

1_ubei3mbs_xsjg4stqnvfsa.png

Pada awal perubahan di seluruh dunia ini, perkembangan yang paling populer mulai muncul sebagai jejaring sosial, situs berbagi video. Jumlah orang yang dijangkau oleh situs ini sekarang dinyatakan dalam miliaran. Misalnya, SnapChat hanya memiliki 10 miliar penayangan video sehari. Saya sedang berbicara tentang jaringan video media sosial yang saat ini disebut BuzzShow, di mana pengguna dihargai dengan BuzzShow Goldies Sims. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang BuzzShow, kunjungi situs resminya Kunjungi : https://www.buzzshow.com .

BuzzShow  adalah platform video sosial inovatif dan benar-benar baru. Ini dikelola oleh kurator dan pencipta dan didesentralisasi sepenuhnya. Platform menggunakan mata uang sendiri yang disebut Goldies , dan pengembang video dihargai dengan itu tergantung pada popularitas video. Bukankah itu percikan nyata saat platform bisa dijalankan oleh orang-orang yang membuat dan menggunakannya? Ini memiliki potensi penuh untuk menjadi situs video global terkemuka.

Salah satu fitur Buzz Show adalah Anda dapat membuat saluran dan mengupload video secara gratis. Tidak ada pilihan berbayar yang menawarkan lebih banyak modal kepada pembuat konten. Semua orang mulai dengan harga yang sama dan benar-benar gratis untuk semua orang. Ini menunjukkan bahwa perusahaan membayar transaksi pilihan di platform. Anda dapat mendukung pembuat konten favorit Anda dengan mengirimkan Goldies. Goldies ini tidak memperoleh biaya transaksi yang tinggi seperti Patreon dan platform donasi lainnya, namun memiliki biaya transaksi mikro hampir nol. Ini akan memungkinkan pembuat konten mendapatkan dukungan yang mereka butuhkan.

BuzzShow berkomitmen untuk memastikan bahwa pendapatan dari iklan dan langganan berbayar didistribusikan secara merata, termasuk pembuat konten, kurator, pemasar, dan konsumen, dan bertindak berdasarkan tingkat partisipasi dan popularitas di platform ini. Pertahankan sekitar 50% dari pendapatan yang dihasilkan dari iklan, seperti di YouTube yang menggunakan sebagian besar situs berbagi video lainnya dan skema persentase pembagian pendapatan 45-55%, atau pertahankan semuanya seolah-olah ada di Facebook dan Twitter.

experience-image-2.png

Sebuah keputusan besar akan menjadi pasar yang benar-benar terdesentralisasi, berbagi potensi keuntungan di antara pencipta, pelanggan, dan kurator. Pengguna akan mendapat kesempatan untuk diberi ganjaran setiap kali mereka mendaftar, menonton konten, dan membagikannya. Dengan demikian, sebagian besar keuntungan tidak akan masuk ke perusahaan terbesar.

Tidak hanya pengembang konten yang mendapatkan keuntungan di BuzzShow, namun juga semua pengguna yang melihat dan berbagi konten. Siapapun bisa berkontribusi dan memperoleh penghasilan di tempat itu. Sementara video dipegang di banyak sistem, platform tidak rentan terhadap ransomware atau serangan DOS.

tujuannya adalah untuk memastikan setiap anggota platform untuk berbagi pendapatan dari pembuatan konten video. Pengguna bisa mulai mendapatkan penghasilan dari video pertama yang diunduh ke platform. Video akan diunduh secara gratis. Pencipta favorit akan dihargai dengan Goldies . Pencipta dan kurator akan dibayar oleh pengiklan secara langsung.
Moderator mendapatkan Goldies untuk memeriksa konten yang sesuai dengan persyaratan dan ketentuan yang dibagikan oleh pembuat konten. Isu seperti rasisme dan konten yang tidak pantas dianggap sangat sensitif untuk memastikan tidak melanggar persyaratan pengguna.

Pemirsa akan mendapatkan Goldies saat mereka menonton video di platform, dan mereka akan dapat membayar Goldies tersebut untuk konten premium dari pembuat konten favorit mereka.Pengiklan dapat membeli Goldies untuk membayar ruang iklan dari kurator atau pembuat konten tertentu.

Token 
Penjualan BuzzShow akan dimulai pada 12 Februari 2018 untuk menciptakan platform operasi untuk teknologi blok-rantai generasi ketiga yang memanfaatkan dana, biaya transaksi penting untuk jaringan media sosial, kapasitas, stabilitas dan kurangnya keamanan yang memadai.

Informasi Penjualan Token
Dijual sampai Jumlah Penawaran: 150.000.000 Siap Jual: 93.000.000 (62%)
Token Harga: 1 TOKEN = 0,25 USD
Soft Cap: 20 M USD


Distribusi Token
Token untuk dijual 62%
Stability Fund 14%
Program Bonus 5%
Program Bounty 2
% Team 8%
Pemegang Saham 7%
Konsultan 2%
Pendanaan

Platform Penelitian & Pengembangan 25%
Pemasaran & Pengembangan Bisnis 30%
Beban Administratif 7%
Pemilik Konten Tabrakan 10%
Komunikasi 8%
Buzzshow Ip
Publisitas 10% Buzzshow Dana Konten
Mitra 10%

Peta Jalan
Di bawah ini Anda akan melihat peta jalan dengan setiap tahap yang direncanakan dan ditargetkan menuju jalan menuju sukses. Silakan merujuk ke laporan teknis untuk informasi lebih rinci. https://www.buzzshow.com/tokensale/resources/files/buzzshow_white_paper.pdf


Tim


Informasi lebih lanjut :
Website: https://www.buzzshow.com/
blog: http://buzzshow.com/blog
Laporan Teknis: https://www.buzzshow.com/tokensale/resources/files/buzzshow_white_paper.pdf
Facebook: https: / /www.facebook.com/buzzshownetwork/
Twitter: https://twitter.com/buzzshownetwork
Telegram: https://t.me/buzzshow
Reddit: https://www.reddit.com/user/buzzshow
By : arisa.model
link profil : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1785657
eth : 0xa36158633d61F5365802Cf0d324De75150d4Ea6b

1 komentar:

  1. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    BalasHapus