Rabu, 28 Februari 2018

Transcodium- Platform media peer to peer pertama yang terdepan


Baru-baru ini, dunia telah mengalami peningkatan yang luar biasa di industri media, dari iklan video hingga media streaming, namun, karena tingginya biaya layanan transcoding awan, telah sangat menantang bagi pemula dan perusahaan dengan anggaran rendah yang membutuhkan Layanan.

Transcodium bertujuan untuk menyediakan media peer to peer pertama yang terdepan dan terdesentralisasi untuk menyalin, mengedit dan platform distribusi berkualitas tinggi dengan daya komputasi dan keandalan dengan harga yang sangat terjangkau. Ini akan menciptakan pasar global bagi pengguna, bersedia menyewakan mesin idle mereka untuk digunakan sebagai alat kerja (penambang). Kemudian, pada akhir proses transkode, pekerja (prosesor) akan diberi ganjaran dengan token TNS yang dapat ditukar dengan mata uang apapun atau dapat dijual kepada pelanggan yang memerlukan token ini untuk digunakan di platform kami.

Perusahaan ini didirikan pada tahun 2015 menawarkan layanan transcoding berbasis cloud namun memutuskan untuk meninggalkan model bisnis berbasis cloud karena sulit bagi mereka untuk menawarkan harga yang kompetitif dan tetap menguntungkan. Pada tahun 2016, mereka meninjau ulang gagasan tersebut dan memutuskan untuk mengatasinya dari sudut lain, memanfaatkan teknologi blockchain. Apa artinya ini adalah bahwa siapa pun di dunia ini dengan kekuatan pemrosesan gratis dapat menyewakan tenaga komputasi mereka yang menganggur dan mendapatkan koin TNS dan dapat menukarkannya dengan kripto lain atau menjual koin tersebut ke klien yang membutuhkan koin ini untuk membayar layanan transcoding.

sistem ini telah secara aktif mempromosikan dirinya pada berbagai sumber daya, sementara para ahli pemasaran dan periklanan terkemuka telah terlibat, jalan perkembangannya adalah sebagai berikut:

- Maret 2015 - mengembangkan versi beta berbasis awan pertama dari sistem;
- Januari 2016 - menolak untuk menggunakan penyimpanan awan pusat dan
  memutuskan penggunaan teknologi terbaru;
- April 2016 - analisis terperinci teknologi blocking yang diterapkan;
- November 2016 - menyusun rencana White Paper;
- Juli 2017 - Konfirmasi dokumentasi Transcodium , penyelesaian semua masalah
  kertas;
- Januari 2018 - melakukan penawaran awal untuk pengumpulan dana investasi
  untuk pengembangan proyek;
- Maret - tahap utama penjualan koin;
- Mei - penempatan mata uang virtual di bursa terkenal;
- Juli - pengembangan dompet digital untuk platform seperti Android dan iOS;
- Desember - membuat wizard situs untuk fungsi dasar;
- Juli 2019 - pengujian lengkap ekosistem dan penyediaan masuk ke dompet pribadi
  bagi investor;
- November - selesainya penciptaan, dan peluncuran Internet secara penuh.



Rincian ICO
Untuk pengoperasian platform Transcodium yang optimal , sebuah token dikembangkan - TNS. Sebanyak sekitar 120 juta koin virtual dikeluarkan, distribusinya adalah sebagai berikut:

75% - akan dijual selama perdagangan utama;
10% - penghargaan kepada pencipta;
9% - kebutuhan pemasaran;
4% - bonus dan diskon;
4% - bonus untuk konsultan;
1% program hadiah
Biaya satu koin TNS adalah $ 0,376. Jumlah minimum untuk investasi adalah 10 TNS. Dengan ICO yang paling sukses, tim akan bisa mendapatkan $ 30 juta. Waktu penjualan awal adalah dari tanggal 7 sampai 28 Februari 2018.

Untuk informasi :
-Situs Transcodium: https://transcodium.com/?lang=en
-Transcodium JST: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2571769.0
-Transcodium Whitepaper: https://transcadium.com/files/whitepaper.pdf
-Transcodium Telegram: https://t.me/transcodium
-Transcadium Twitter: https://twitter.com/transcodium
By : arisa.model
Eth : 0xa36158633d61F5365802Cf0d324De75150d4Ea6b




1 komentar:

  1. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    BalasHapus